Dihadiri oleh Camat Talun, Gebyar Ramadhan di Masjid Besar An-Nuur Cempaka Arum Resmi Dibuka

Dihadiri oleh Camat Talun, Gebyar Ramadhan di Masjid Besar An-Nuur Cempaka Arum Resmi Dibuka

Dalam foto, terdapat Ketua Panitia, Ketua DKM beserta jajarannya, Kepala Desa Cempaka, dan Camat Kecamatan Talun. -Foto: Arohman Danil. -radarcirebon.com

Kepala Desa Cempaka, Kuswanto juga mengungkapkan aktivitas yang ada di Masjid Besar An-Nuur Cempaka Arum. Ia Bahkan menyarankan agar kiranya Masjid tersebut dijadikan sebagai contoh bagi Masjid-masjid lain di Kabupaten Cirebon;

 "Di sini DKM dan jamaahnya aktif sekali. Patut dijadikan contoh buat Masjid yang lainnya di Kabupaten Cirebon," ujar Kuswanto dalam momen sambutannya. 

Acara pembukaan ditutup dengan peresmian secara simbolis terkait dimulainya rentetan kegiatan Gebyar Ramadhan, oleh Abdurrouf, SH, MH selaku Camat Kecamatan Talun. 

BACA JUGA:Disnakertrans Jabar: THR Tidak Wajib Diberikan Ojol dan Kurir Ekspedisi, Tapi...

BACA JUGA:Soal THR Untuk Ojol dan Kurir Ekspedisi, Begini Klarifikasi Kemenaker

Sebelum perlombaan secara resmi dimulai, Abdurraouf berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat khususnya bagi para peserta lomba; 

"Semoga kegiatan ini bisa mencetak generasi emas, dan bisa bermanfaat bagi adik-adik. Karena sekarang banyak program tahfidz untuk masuk Perguruan Tinggi, dan masih banyak manfaat lainnya yang bisa diambil dari kegiatan perlombaan ini. Semoga bisa berkelanjutan," ujarnya. 

Setelah pembukaan selesai dilaksanakan, selanjutnya terdapat "technical meeting" yang diselenggarakan oleh panitia, dan mengundang peserta juga pembina peserta. 

Petunjuk pelaksanaan, petunjuk teknis, dan informasi lainnya terkait semua lomba disosialisasikan dalam technical meeting. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: