Bukan Suami Istri, Sejumlah Pasangan Keciduk Satpol PP Kota Cirebon Berduaan di Dalam Kamar, Sedang Apa?

Bukan Suami Istri, Sejumlah Pasangan Keciduk Satpol PP Kota Cirebon Berduaan di Dalam Kamar, Sedang Apa?

Satpol PP Kota Cirebon melaksanakan razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel, penginapan, kamar kos dan tempat hiburan.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

BACA JUGA:Merdeka! FIR Diatas Kepulauan Natuna Resmi Milik Indonesia, Bukan Lagi Singapura

Ketika melakukan razia di salah satu hotel Jl Wahidin sekitar pukul 23.40 WIB, petugas kembali mengamankan satu pasangan yang bukan suami Istri.

Begitupun ketika merazia sebuah hotel di Jl KS Tubun, Kelurahan/Kecamatan Kejaksan petugas juga mengamankan satu pasangan bukan suami istri.

Sementara razia yang dilakukan oleh Tim 2, sekitar pukul 22.45 WIB petugas merazia salah satu home stay di Jl Sutomo, Kecamatan Kesambi didapati 1 pasangan mesum yang bukan suami istri.

Sekitar pukul 23.27 WIB petugas  merazia karaoke di Komplek CSB Mall Kota Cirebon, namun hasilnya nihil.

BACA JUGA:MK Terima 144 Permohonan PHPU 2024, Salah Satunya TPN Ganjar-Mahfud dan Timnas AMIN

Namun pada pukul 23.57 WIB, petugas menghentikan kegiatan live music di salah satu kafe Jl Kramat, Kecamatan Kejaksan.

Razia berakhir Minggu dini hari sekitar pukul 01.04 WIB. Semua pasangan mesum dan minuman keras hasil razia dibawa ke kantor Satpol PP Kota Cirebon di Jl Pangeran Drajat.

"Razia pekat ini kami gelar bertujuan untuk memberantas penyakit masyarakat di Wilayah Kota Cirebon dan sekaligus menindak kafe atau tempat hiburan malam yang melanggar surat edaran walikota Cirebon tentang kepariwisataan di Bulan Ramadan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: