Optimalisasi Kanal Digital, MMKSI Terus Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

Optimalisasi Kanal Digital, MMKSI Terus Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

MMKSI Terus Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID-istimewa-radarcirebon.com

15. Explore Cars
Untuk menemukan berbagai informasi terkini (spesifikasi, fitur, suku cadang, daftar harga) mengenai model Mitsubishi Motors yang tersedia di Indonesia, seperti Pajero Sport, Xforce, Xpander Cross, Xpander, Triton, dan L300

BACA JUGA:Pantau KBM di PAUD Binaan DWP Kota Cirebon, Pj Sekda: Kita Dukung Perkembangan dan Pertumbuhan Anak

16. Special Promo
Informasi lengkap mengenai program menarik untuk layanan penjualan dan purna jual

17. Spare-part
Katalog perkiraan harga spare-part resmi Mitsubishi Motors sesuai dengan kebutuhan mobil pengguna

18. My Coupon
Program dan promosi menarik seperti diskon Service Booking kendaraan Mitsubishi Motors, eksklusif untuk pengguna

Selain MMID, fasilitas dukungan layanan kanal digital untuk konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia juga dilengkapi oleh MMKSI dengan fasilitas berikut:

 MIRA – Mitsubishi Motors Virtual Assistance
Untuk semakin memudahkan konsumen, layanan untuk konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia juga dihadirkan melalui MIRA (Mitsubishi Motors Virtual Assistance), chatbot berbasis GenAI, yang akan menjawab berbagai kebutuhan konsumen terkait kendaraan Mitsubishi Motors. MIRA dapat diakses melalui tiga cara:
1. Melalui aplikasi MMID (terletak pada bottom bar)
2. Melalui Whatsapp (0811-130-1300)
3. Melalui Website www.mitsubishi-motors.co.id

BACA JUGA:Jelang Pilkada, RTIK Kabupaten Cirebon Sosialiasikan Hak Gen-Z dalam Pemilu dan Cara Menangkal Hoax

 MiMate – Mitsubishi Motors Adventure Team
MiMate merupakan platform komunitas online khusus bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors. Melalui platform ini, user MiMate terkoneksi dengan pengguna Mitsubishi Motors dari seluruh Indonesia untuk saling berbagi cerita dan pengalaman. Saat ini MiMate telah memiliki lebih dari 80.000 anggota, dan menawarkan berbagai program menarik untuk mengajak seluruh penggunanya berpartisipasi aktif. Program yang dimaksud antara lain seperti Loyalty Program: Poin & Reward, serta berbagai kuis dan challenge yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk memenangkan hadiah hingga jutaan rupiah.

 Website dan Akun Sosial Media
Sebagai salah satu layanan digital yang paling mudah diakses masyarakat, MMKSI juga terus mengelola dan mengembangkan website resmi dan akun sosial media resmi MMKSI/ Mitsubishi Motors di Indonesia. Melalui website resmi MMKSI yakni www.mitsubishi-motors.co.id, pengunjung bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai detail produk, layanan, dan promosi dari sisi penjualan dan purna jual, informasi kepemilikan, hingga informasi kegiatan, pameran, dan berita seputar Mitsubishi Motors yang bisa didapatkan dengan mudah.

- Untuk menunjang penjualan, website MMKSI dilengkapi dengan shopping tools, yang berisi menu test drive, simulasi kredit, dan konsultasi pembelian. Selain itu terdapat pula informasi kegiatan dan jadwal pameran yang diselenggarakan Mitsubishi Motors
- Untuk menunjang kepemilikan, konsumen dapat melakukan aktivasi garansi, mendapatkan e-document (owner’s manual, service manual), menemukan lokasi diler, hingga melakukan pengecekan bila kendaraannya termasuk dalam kampanye perbaikan.

- Selain itu, terkait layanan purna jual, website resmi MMKSI juga memuat informasi mengenai perawatan kendaraan; daftar suku cadang-oli-chemical-aksesoris resmi Mitsubishi Motors; ragam fasilitas perbaikan khusus; hingga ragam layanan customer care di periode purna jual
Masyarakat juga dapat dengan mudah mengakses informasi terkait Mitsubishi Motors di Indonesia melalui akun resmi sosial media sebagai berikut:
- Youtube    : kanal “Mitsubishi Motors Indonesia”
- Instagram    : @mitsubishimotorsid
- Facebook    : “Mitsubishi Motors Indonesia”
- X (twitter)    : @Mitsubishi_ID   
- Tiktok        : @mitsubishimotorsid

BACA JUGA:Bertemu SBH, Inilah Harapan Prabu Diaz Terhadap Calon Pemimpin Masa Depan Kota Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: