Tangis Haru Bupati Nina di Hari Ulang Tahun, Dihadiri Kedua Orang Tua

Tangis Haru Bupati Nina di Hari Ulang Tahun, Dihadiri Kedua Orang Tua

Bupati Indramayu, Nina Agustina ulang tahun bertepatan dengan HUT RI, 17, Agustus. Nampak hadir kedua orang tua dan kerabat.-Adun Sastra-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Tangis haru Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina, pecah di belakang Pendopo Indramayu, Rabu, 17, Agustus 2022.

Peringatan ulang tahun Bupati Nina, dilaksanakan di belakang Pendopo Indramayu dengan dihadiri oleh kedua orang tua dan kerabat. 

Nampak ada Jenderal Pol (Purn) Da'i Bachtiar yang merupakan mantan Kapolri dan Duta Besar bersama istri. Juga suami dari Bupati Nina, Erwin Purnama.

"Saat ini cuma satu. Saya ingin mengabdi kepada masyarakat Indramayu. Mohon doanya selalu," kata Bupati Nina, dengan suara gemetar.

BACA JUGA:Sobat Fest Senam Senafas di 77 Kota dari Sabang sampai Merauke, Sehatkan Indonesia!

BACA JUGA:Elon Musk Mau Beli Manchester United, Lalu Langsung Bilang Begini, Fans MU Kena Prank

Bupati Nina berharap, amanah yang diberikan Allah SWT akan dapat dijalankan dengan baik. Sebab, saat ini tidak mudah menjadi seorang pemimpin.

"Doa restu mamah dan papah, om, tante, juga masyarakat adalah kekuatan buat saya untuk terus menerus mengabdi," tuturnya.

Kendati demikian, Nina mengaku saat sudah berkumpul dengan keluar, terutama ayah dan ibunya, dirinya serasa bukan bupati dan kembali menjadi anak-anak. 

"Makanya kalau dibilang ini ulang tahun ke-49, enggak. 40 saja," selorohnya. 

BACA JUGA:Rute Jalan Kaki Cirebon Bandung, Diikuti 77 Peserta, Titik Estafet di Lokasi Ini

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Narkotika Cirebon Dapat Remisi, Berkah HUT RI

Seperti diketahui, Bupati Indramayu, Nina Agustina ulang tahun tepat pada 17, Agustus atau bersamaan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebelumnya, Bupati Nina juga mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yakni tepat pukul 00.00 di sela acara renungan di Taman Makam Pahlawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: