Kasus Siswa SMA Aniaya Anak SLB, SMAN 1 Susukan Tiba-tiba Klarifikasi: Bukan Siswa Kami

Kasus Siswa SMA Aniaya Anak SLB, SMAN 1 Susukan Tiba-tiba Klarifikasi: Bukan Siswa Kami

Suasana di Ruang Pemeriksaan Unit PPA Polresta Cirebon. SMAN 1 Susukan mengklarifikasi bahwa yang melakukan tindakan bully bukan muridnya.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Diungkapkan Kapolresta Cirebon, karena kasus ini melibatkan anak di bawah umur, penanganannya oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Cirebon.

Para pelaku juga sudah dijemput di rumahnya masing-masing sejak tadi malam hingga dini hari tadi. Namun 1 pelaku lainnya masih dalam penjemputan.

BACA JUGA:Pengedar Obat Terlarang di Talun Cirebon Ditangkap Polisi di Ciperna

BACA JUGA:UNPAR Buka Jalur Tanpa Tes bagi Maba 2023, Tawarkan Beasiswa Biaya Awal Kuliah

"Pelaku ada tiga orang. Dua yang menginjak-nginjak korban dan satu orang yang merekam video dan mengunggah ke media sosial," kata Kapolresta Cirebon.

Kendati demikian, Kapolresta Cirebon juga meminta agar awak media bersabar untuk menantikan penjelasan utuh dari kepolisian.

Rencananya, Rabu siang, 21, September 2022, akan disampaikan keterangan resmi terkait penanganan kasus bullying tersebut.

"Nanti tunggu keterangan utuh ya. Dari Pak Anton (Kasat Reskrim Polresta Cirebon) nanti menyampaikan keterangan," ungkapnya.

BACA JUGA:Heboh Reza Arap Selingkuh dengan Rossa, Gosip atau Fakta?

BACA JUGA:Cegah Asap di Tol Cipali, Warga di Majalengka Dilarang Bakar-bakaran di Pinggir Jalan

Sebagai informasi, kasus ini ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polresta sejak video kejadian tersebut viral di media sosial, Selasa, 21, September 2022.

Video itu, beredar di sejumlah akun media sosial berpengaruh dan memancing kecaman dari publik.

Sebelumnya, diberitakan seorang siswa SLB yang berkebutuhan khusus dianiaya oleh siswa SMA di sebuah areal persawahan Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Siswa SLB yang diketahui bernama Zaki, tetap dianiaya oleh seorang siswa SMA di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon meski dirinya sudah menangis histeris.

BACA JUGA:Hadir di Kejurnas Wushu, Airlangga Hartarto: Olahraga Mendongkrak Perekonomian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: