Porprov Jabar 2022: Simak Janji Walikota Cirebon Kepada Para Atlet

Porprov Jabar 2022: Simak Janji Walikota Cirebon Kepada Para Atlet

Janji Walikota Cirebon kepada para atlet Porprov Jabar 2022. --

Radarcirebon.com, BANDUNG – Wali Kota Cirebon, H Nashrudin Azis mengapresiasi perjuangan para atlet pada perhelatan Porprov Jabar 2022.

Azis berjanji akan menyambut kedatangan para atlet setelah berjuang pada ajang Porprov Jabar 2022 tersebut.

Walikota Cirebon itu mengatakan, dirinya memahami betul perjuangan para atlet selama mengikuti pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Oleh karena itu dirinya merasa bangga, para atlet Kota Udang berhasil mencapai prestasi dengan kemampuan dan kekuatan sendiri, tanpa ada factor lain di luar teknis olahraga.

"Kami tahu bagaimana semangat atlet dari persiapan hingga detik-detik terakhir jelang penutupan Porprov nanti,” katanya baru-baru ini.

BACA JUGA:Tawuran di Kota Cirebon, 46 Pelajar SMP dan SMK Diamankan

BACA JUGA:Hadist Nabi Muhammad Tentang Kekayaan dan Kesimpulan Ulama, Silakan Diamalkan

“Apa yang telah diperjuangkan para atlet Kota Cirebon menunjukkan semangat yang sangat luar biasa yang jarang dimiliki atlet lain pada umumnya," imbuh Azis.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa dengan segala keterbatasan, para atlet telah memberikan yang terbaik untuk nama besar Kota Cirebon.

"Oleh sebab itu, kami bangga dan bersyukur atas capaian prestasi para atlet yang telah diraih dalam Porprov Jabar 2022 ini,” ungkapnya.

Azis mengapresiasi para atlet yang telah berjuang sekuat tenaga. “Mereka berjuang sekuat tenaga dan mencurahkan seluruh kemampuan dari proses persiapan hingga pertandingan," tambahnya lagi.

Menurut Azis, perolehan medali kontingen Kota Cirebon pada Porprov Jabar 2022 adalah bukti dari perjuangan keras para atlet.

BACA JUGA:Mas Bechi Terdakwa Pelecahan Seksual Santri Cuma Divonis 7 Tahun Penjara, Adilkah?

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Basket Porprov Jabar 2022: Kota Cirebon ke Final Siap Kawin Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: