5 Daftar Game Casual Terbaik yang Bisa kalian Mainkan Ketika Bersantai

5 Daftar Game Casual Terbaik yang Bisa kalian Mainkan Ketika Bersantai

5 Daftar Game Casual Terbaik yang Bisa kalian Mainkan Ketika Bersantai-capture-Upstation

Game Casual terbaik selanjutnya adalah Spongrbob: Krusty cook-Off. Meskipun tidak terlalu terkenal, tapi game ini sangat cocok dimainkan ketika kalian sedang bersantai.

Buatlah dapurmu sendiri di Bikini Bottom, dekorasi dan kustomisasi restoran sendiri dan siapkan makanan yang enak untuk para pengunjung.

BACA JUGA:Daftar Calon Game Gacha Terbaik di Tahun 2023, Aether Gazer

Dalam game cooking time management ini kamu diharuskan untuk bisa mengelola waktu dengan baik. Panaskan panggangan dan siap memasak!

Di sini kalian akan mengendalikan berbagai karakter dari series kartun Spongebob, menugaskan kalian untuk berada di bagian dapur menyajikan barang ke rentetan pelanggan yang selalu berdatangan.

Tapi masih banyak masalah yang harus direvisi dalam game ini, seperti gameplay yang dangkal, masalah kinerja dan kontrol yang asing membuat pengalaman bermain menurun.

Tapi untuk keseluruhannya gameplay yang disajikan game ini cukup menghibur di kala kalian sedang bersantai, serta kualitas visual yang terlihat memuaskan.

Size: 132 MB

Rating: 3+

BACA JUGA:Fortnite X My Hero Academia, Bagus Atau Maksa ya? Yuk, Disimak!

4. Neko Atsume: Kitty Collector

Game besutan Hit-Points merilis bahasa Inggris terhadap Neko Atsume! Versi terbaru dari game ini memungkin kalian untuk mengganti teks bahasa Jepang yang ada di game dengan bahasa Inggris tanpa harus mengulang permainan dari awal.

VIsual interface yang ditampilkan game ini ditulis ulang dengan bahasa Jepang. Namun, kalian tidak perlu khawatir kebingungan mengikuti permainan di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: