Game Gacha Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2023 Nanti! Info Project Snow dan Lainnya!

Game Gacha Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2023 Nanti! Info Project Snow dan Lainnya!

Game Gacha Terbaik yang Akan Datang di Tahun 2022-capture-gamerbraves

Project Moon sendiri sudah sangat terkenal akan reputasinya, terhadap beberapa game yang sangat grindy dan juga RPG yang sangat Hardcore. Oleh karena itu, banyak penggemar yang menaruh harapan pada game Limbus Company satu ini.

Walaupun game ini bukan suatu game gacha yang memiliki waifu, dengan tujuan Cash Grab yang sangat populer di game gacha jaman sekarang. Tetapi jika kamu menyukai game Gacha yang penuh dengan mekanik game yang sangat kompleks dan cukup sulit untuk dimainkan, game ini sangat cocok untukmu.

BACA JUGA:5 Game RPG yang Harus Kalian Tunggu Perilisannya, Beberapa Sudah Ada Tanggal Rilisnya

5. Solo Leveling: Arise

Solo Leveling: Arise. Yep, salah satu judul game yang sangat dinantikan oleh para penggemar game RPG ataupun pembaca manhwa Solo Leveling, pastinya akan sangat menunggu game satu ini.

Dikemas dengan trailer yang menunjukan berbagai fitur dan juga grafis game yang memukau. Game ini pun menjadi salah satu game yang paling diantisipasikan oleh banyak orang.

Solo Leveling Arise sendiri masih belum mendapatkan konfirmasi terkait tanggal rilis, tapi beberapa rumor mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada pembahasan kusus untuk Solo Leveling Arise ini.

BACA JUGA:Game Mobile Terbaru Garapan Ubisoft, The Division Resurgence

Berikut adalah beberapa daftar calon game gacha terbaik, yang akan hadir di tahun 2023 nanti. Bagaimana menurutmu? Apa yang paling kamu tunggu di daftar ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: