Merinding! Game Horror Andorid Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan Untuk Mengisi Malam Tahun Baru Kalian

Merinding! Game Horror Andorid Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan Untuk Mengisi Malam Tahun Baru Kalian

Merinding! Game Horror Andorid Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan Untuk Mengisi Malam Tahun Baru Kalian!-Capture-ScreenShot

Hantu-hantu yang berkeliaran juga mengambil dari mitologi lokal yang pastinya sudah kita kethaui. Jurnal malam juga sukes memberikan pengalaman bermain yang mengerikan untuk game sekelasnya.

Dead By Daylight Mobile

Setelah sukses dengan merilis game nya di perangkat PC, kini dead by daylight sudah hadir di Android dan bisa kalian mainkan secara gratis melalui playstore.

Dead by Daylight adalah game yang cocok untuk Anda pencinta survival horror. Anda perlu menyelesaikan game dengan melarikan diri dari pembunuh yang keji. 

Dalam game yang diluncurkan oleh Netease Game Global, Anda dapat memilih untuk bermain sendiri atau bersama dengan tim yang terdiri dari para pemain lain. Tentu, Anda juga bisa mengajak teman-teman untuk ikut berpartisipasi dalam permainan.

Detention

Jika kalian mencari game horror dengan tampilan side scrolling maka detention adalah jawaban yang tepat untuk kalian.

Detention adalah game horor terbaik di Android yang sangat seru untuk dimainkan. Game satu ini terinspirasi dari kisah-kisah horor di benua Asia yang terkenal seram, khususnya di Taiwan.

BACA JUGA:Pesan Menyentuh Norma Risma untuk Ibu Kandung yang Belum Sekalipun Minta Maaf

Dalam game ini, Anda harus membantu dua siswa yang terjebak di sebuah sekolah angker. Game Detention terbilang mudah untuk dimainkan karena menggunakan mekanisme point and click saja. 

Walau dengan konsepnya yang terdengar sederhana, detention sukses memberikan kalian perngalaman bermain yang intens dan mengerikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: