Headshot Terus! Skin M1887 Free Fire dengan Statistik Terbaik, Kalian Punya?

Headshot Terus! Skin M1887 Free Fire dengan Statistik Terbaik, Kalian Punya?

Headshot Terus! Skin M1887 Free Fire dengan Statistik Terbaik, Kalian Punya?-Capture-Youtube

Jika kalian sedang mencari skin senjata M1887 dengan pengguna paling banyak, maka skin ini adalah jawabanya. Skin Rapper Underworld Free Fire, memiliki total pengguna dan player paling banyak mennyukainya juga. Tentu saja masuk dalam List salah satu Skin M1887 yang terbaik, bahkan memiliki Motif seorang Rapper yang menggunakan kekuatannya.

- Rate of Fire ++

- Reload Speed +

- Accuracy –

M1887 akan mendapatkan tambahan jika pakai Skin ini seperti Rate of Fire ++ dan Reload Speed +, kedua tambahan yang cocok sama skin warna ini. Lalu untuk  pengurangannya muncul untuk Accuracy -, kalian harus berhati – hati kalau menggunakan Skin ini saat lawan musuh.

BACA JUGA:Keren! Satreskoba Polresta Cirebon Berhasil Ungkap 13 Kasus Dalam 2 Pekan

Golden Glare M1887

kekuatan rubik yang misterius tenyata bisa membuat senjata sekuat Golden Glare M1887 ini, jika kalian mencari skin M1887 dengan satistik paling baik untuk pertandingan kompetitif, maka skin ini adalah jawabanya.

Tentu saja ini merupakan salah satu Skin M1887 Terbaik sangat bersinar, bahkan memiliki warna efek beragam jenis selain bentuknya yang menyala juga.

- Rate of Fire ++

- Range +

- Reload Speed –

Pasti kalian kalau sudah tau tamabahan Statnya tersebut Rate of Fire ++ dan Range +, tentu saja ini yang akan membuat Senjata tersebut sakit. Namun pada bagian yang bernama Reload Speed, mengalami Pengurangan -, jadi harus tetap berhati – hati saat memakainya juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: