Panen Kill ! Skin MP40 Free Fire Terbaik! Kalian Punya Gak Nih?

Panen Kill ! Skin MP40 Free Fire Terbaik! Kalian Punya Gak Nih?

Panen Kill ! Skin MP40 Free Fire Terbaik! Kalian Punya Gak Nih?-Capture-INDOESPORT

Bahkan Skin MP40 Free Fire Terbaik tersebut bisa tambahin beberapa stat penting, dibagian yang berhubungan sama Damage dan Magazine. Sudah banyak peluru supaya bisa kalian gunakan, nanti malah bertambah lagi dengan Damage yang sangat besar.

BACA JUGA:Tim Garuda Select Season 5 Lumat Inter Milan U-17 dengan Skor 2-1, Asisten Pelatih Akademi Como Beri Komentar

Namun sayang pada bagian Reload Speed senjata ini, akan alami sebuah pengurangan besar. Jadi pastikan untuk bersiap dan jangan kaget, ketika nanti Senjata kalian itu akan lambat dalam melakuakn Reload dibandingin sama musuh.

MP40 Winterland

Skin ini sempat menjadi skin yang langka dan sempat di cari oleh banyak pemain di game free fire ini, bukan tanpa alasan namun skin ini memberikan banyak value yang sangat worth it ketika kita membeli skin yang satu ini.

MP40 Winterland juga berikan tambahan pada bagian Fire of Rate, dimana itu akan membuat kita lebih cepat dalam menembak musuh yang sedang kita lawan. Namun sayang pada Accuracy senjata tersebut, alamai sebuah pengurangan yang berpengaruh sekali.

Dulu untuk dapat Skin MP40 FF Terbaik ini kita hanya perlu Login saja, tetapi sekarang kalau mau punya ini harus beli Weapon Loot Cratenya didalam Shop. Kita hanya perlu keluarin 35 Diamond, dengan peluang dapat Skin permanen juga loh.

MP40 Cobra

Skin ini sudah menjadi Resmi Hadir dalam game Free Fire, dan sudah bisa kalian evo skin ini memiliki visual yang sangat keren dan sangat layak untuk kalian beli.

Tambahan stat yang diberikan oleh Skin MP40 FF Terbaik ini juga, belum ada tampilan lebih jelas dari Garena. Namun MP40 Cobra, bakal menjadi yang terbaik, untuk bisa kita dapatkan Dalam game Free Fire karena sebentar lagi meta MP40 akan dimulai.

BACA JUGA:TV Aquos IIOTO Beri Pengalaman Menonton Full HD

Jangan sampai kalian abaikan Evolution ini, supaya nanti lebih kuat lagi ya saat bertanding. Mungkin ini akan menjadi pesaing Evolution lain, dimana itu sudah hadir dalam game Free Fire sekarang juga. MP40, tidak mau ya kalah sama senjata lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: