Chery Deklarasikan ‘Chery Indonesia Family’ Sebagai Komunitas Resmi Pemilik Mobil Chery di Indonesia

Chery Deklarasikan ‘Chery Indonesia Family’ Sebagai Komunitas Resmi Pemilik Mobil Chery di Indonesia

CSI-Community declaration-CHIEF--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Chery Indonesia Family atau disingkat CHIEF, resmi dideklarasikan. Bertempat di hall D8 booth Chery, pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu, 19 Februari 2023 langsung disaksikan oleh President PT Chery Sales Indonesia (CSI) Shawn Xu,  Zhang Wei selaku Executive Vice President CSI.

CHIEF adalah komunitas yang baru saja didirikan oleh para pemilik Chery TIGGO 7 Pro, dan TIGGO 8 Pro. Kehadiran CHIEF, bukan hanya sebagai wadah komunikasi para pengguna kendaraan Chery, namun bertujuan untuk silaturahmi. Pada kesempatan tersebut, anggota CHIEF hadir bersama keluarganya.

“Saya ucapkan selamat atas berdirinya CHIEF. Adanya CHIEF sebagai komunitas resmi pemilik mobil Chery di Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Artinya konsumen Chery memiliki rasa kepemilikan yang besar terhadap brand Chery.

Selain itu, dengan adanya CHIEF, PT CSI sebagai prinsipal Chery di Indonesia bisa bersinergi  dengan konsumen untuk mendapatkan masukan guna meningkatkan kualitas produk dan layanan kami.

Dengan sinergi bersama konsumen, Chery akan semakin tumbuh besar, kuat, dan semakin baik,” jelas Shawn Xu.

BACA JUGA:VIRAL! Ambulans Terjebak Macet di Mundu Cirebon, Teteh Perawat Langsung Turun ke Jalan

BACA JUGA:Siapa Pengganti Lucky Hakim? Bupati Indramayu Jawab Ini
 
Para anggota CHIEF juga terdorong untuk membentuk komunitas ini agar dapat berbagi kesenangan mengendarai produk Chery. Muhammad Yudho Indrawan, salah satu anggota CHIEF, mengungkapkan bahwa ketertarikannya memiliki TIGGO 8 Pro saat ia melihatnya di GIIAS 2022 lalu.

“Dengan 250 hp dan torsi 400 nm, TIGGO 8 Pro adalah SUV yang dahsyat dan belum ada brand lain yang memiliki tenaga sehebat ini. Menurut saya, TIGGO 8 Pro adalah mobil asal China dengan besutan seperti Eropa,” ujar Yudho.
 
Saat Chery memasuki Indonesia, salah satu hal yang menjadi fokus perhatian PT CSI adalah bagaimana memberikan kepuasan kepada para konsumen. “Kami meyakini kepuasan konsumen sebagai kunci untuk membangun kepercayaan kepada brand.

Oleh karena itu kami berusaha untuk mengayomi para konsumen, berbagi edukasi dan informasi dengan mereka, dan mendengarkan masukan serta kritik. Sebuah brand hanya dapat besar dengan dukungan orang-orang yang mencintainya, dan dalam hal ini konsumen adalah pendukung terbesar brand,” jelas Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.
 
Untuk memuluskan niat tersebut, selain memperkuat program-program after sales, Chery juga membentuk sebuah group pada aplikasi Whatsapp dan mempersilahkan semua pemilik kendaraan Chery di Indonesia untuk bergabung. Di dalam group tersebut semua boleh berdiskusi apapun seputar kendaraan Chery dan berbagi solusi untuk sama-sama mendapatkan pengalaman berkendara yang maksimal dengan produk Chery yang dimiliki.

BACA JUGA:Ratusan Pencinta Ikan Koi Ikut Cirebon Koi Fest 1st, Hadirkan Juri Mancanegara

BACA JUGA:Atha, Calon Psikolog Telah Hafal 30 Juz
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: