Pelita Bangsa Cirebon Datangkan Mentor dari Harvard Univerity, Begini Cerita Keseuan Mereka

Pelita Bangsa Cirebon Datangkan Mentor dari Harvard Univerity, Begini Cerita Keseuan Mereka

Siswa SPK Sekolah Pelita Bangsa Cirebon aktif berinteraksi dengan mentor dari Harvard University. Foto:- Pelita Bangsa Cirebon For Radarcirebon.com-

CIREBON, RADARCIREBON.COM – SPK Sekolah Pelita Bangsa kembali membuat terobosan di bidang Pendidikan. 

Kali ini hasil kolaborasi bersama Learn with Leaders, membawa angin segar bagi pra siswa sehingga dapat belajar bersama mentor dari Harvard University

Seperti diketahui, Harvard University merupakan perguruan tinggi terkemuka di dunia.

Kepala Sekolah Pelita Bangsa Cirebon, Regina Elisabeth T BSc MEd menuturkan, SPK Sekolah Pelita Bangsa Cirebon dipercaya untuk mengadakan kegiatan “The Harvard Young Global Leaders”. 

Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta dari siswa kelas 8 hingga kelas 12. 

Lokakarya selama 3 hari penuh ini digelar sejak tanggal 17 hingga 19 Maret 2023. Dipandu 2 orang mentor dari Harvard University. 

BACA JUGA:Banjir Kota Cirebon Tadi Malam yang Terparah, Sekda: Limpahan dari Kuningan

BACA JUGA:Soal Ganjar Pranowo dan Koster Menolak Israel, Coach Justin: Ini Ada Perintah dari Partai!

Program prestisius ini diikuti dengan semangat dan antusiasme yang tinggi oleh para peserta. 

"Peserta belajar dari sesama peserta dan mentor Harvard, memperoleh wawasan baru dan belajar untuk berkolaborasi dalam tim,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, siswa dipersiapkan untuk menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas dan mampu beradaptasi dengan perubahan yang terus menerus. 

Mereka diajarkan tentang konsep kepemimpinan, bagaimana memimpin dengan bijak, dan juga bagaimana mengatasi tantangan dan hambatan dalam kehidupan sehari-hari. 

Mereka dapat melihat ide yang baru dengan perspektif yang luas, yang juga dapat memperluas pemahaman akan dunia dan juga membangun keterampilan berpikir kritis. 

Tak hanya itu, mereka pun ditantang untuk keluar dari zona nyaman mereka dan diajak terlibat dalam diskusi yang hangat dengan rekan mereka maupun dengan mentor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: