Harjad sebagai Ajang Refleksi Pembangunan Kabupaten Cirebon

Harjad sebagai Ajang Refleksi Pembangunan Kabupaten Cirebon

TEGUH RUSIANA MERDEKA SH WAKIL KETUA DPRD KABUPATEN CIREBON--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Arah pembangunan Kabupaten Cirebon harus jelas. Terlebih, masyarakat bisa penilaian. Maka, perlu sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan antar legislatif dan eksekutif.

Dan di Hari Jadi ke-541 Kabupaten Cirebon setidaknya sebagai momentum refleksi pengabdian pemerintah kepada masyarakat dalam membawa perubahan yang lebih baik bagi kehidupan rakyat.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Teguh Rusiana Merdeka SH mengatakan, di usianya yang ke 541 tahun Kabupaten Cirebon, semoga kesinergian dalam penyelenggaraan pemerintahan antara DPRD dan Pemda bisa terus dijaga dan ditingkatkan.

Bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita harapan dan tujuan, serta visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon dalam rangka mewujudkan masyarakat Kabupaten Cirebon yang sejahtera.

BACA JUGA:Gandeng NYW, LPM Karya Mulya Tebar Takjil

BACA JUGA:Bersama BPKN RI, FH UMC Bakal Buka Klinik Perlindungan Konsumen

Artinya momentum hari jadi ini bisa menjadi introspeksi dan evaluasi khususnya bagi pemerintah daerah Kabupaten Cirebon dalam menentukan arah kebijakan yang menjadi prioritas yang sesuai dengan harapan masyarakat.

“Sehingga arah kebijakan itu bisa terlihat dan menunjukkan sebuah peningkatan dalam sebuah proses pembangunan,” ujar Teguh.

Menurutnya, di momentum hari jadi ini juga, pemerintah Kabupaten Cirebon harus mempunyai target yang jelas untuk kemajuan Cirebon. Sehingga bisa mewujudkan kejayaan Kabupaten Cirebon seperti tahun 1482 lalu.

Alasannya, pada saat itu Kabupaten Cirebon sebagai dunia peradaban perniagaan terbesar se-Indonesia.

BACA JUGA:Soal Kasus BPR KR Indramayu, Akhirnya Bambang Bongkar Para Pelaku Utama Hingga Aktor Intelektual

BACA JUGA:Bupati Nina Baru Dilantik, Ternyata Kredit Macet BPR KR Sudah Rp 29 Miliar

“Karenanya, kami berharap bahwa dengan peringatan hari jadi ini bisa memotivasi seluruh rakyat Kabupaten Cirebon bersama-sama untuk bergotong royong membangun pembangunan yang ada di Kabupaten Cirebon,” ucapnya.  (sam/adv)

BACA JUGA:MIRIS! Bukit di Desa Cipedes Kuningan Mendadak Ambrol, Dua Rumah Terancam Longsor Susulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: