Berikan Rasa Nyaman Jelang Buka Puasa, Patroli Ngabuburit Gencar Dilakukan Polsek Kadipaten

Berikan Rasa Nyaman Jelang Buka Puasa, Patroli Ngabuburit Gencar Dilakukan Polsek Kadipaten

Polsek Kadipaten Polres Majajalengka Polda Jabar, gencar lakukan patroli jelang buka puasa saat Ramadan tiba di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Jum'at (31/03/2023) sore.--

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM -  Polsek Kadipaten Polres Majajalengka Polda Jabar, gencar lakukan patroli jelang buka puasa saat Ramadan tiba di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Jum'at (31/03/2023) sore.

Patroli Ngabuburit tersebut menerapkan cara humanis untuk mendekatkan dengan masyarakat saat bulan suci Ramadhan.

Tujuannya agar masyarakat tetap merasa aman dan terlindungi saat menghabiskan waktu sore hari sembari menunggu waktu buka puasa.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Edwin Affandi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Garadaja, S.H. menyampaikan "Sasaran yang didatangi tim patroli ngabuburit yakni, lokasi kerumunan masyarakat, yang melaksanakan kegiatan ngabuburit. Kami berikan rasa aman dan terlindungi agar kondusif," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Erajaya Jaga Kinerja Positif, Catat Pertumbuhan Penjualan 13,8 Persen

BACA JUGA:Priatmo Adji: Bank Tidak Mudah Cairkan Kredit

Patroli tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah antisipasi adanya gangguan kamtibmas dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Personel yang turun langsung, turut memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat melaksanakan kegiatan ngabuburit yang tidak menutup kemungkinan yang memanfaatkan situasi di bulan Ramadan.

"Ini bentuk langkah antisipasi dini dari tindakan kejahatan, lantaran tidak menutup kemungkinan dimanfaatkan oleh segelintir masyarakat yang berniat jahat," tutup Kapolsek.

BACA JUGA:Gandeng NYW, LPM Karya Mulya Tebar Takjil

BACA JUGA:Soal Kasus BPR KR Indramayu, Akhirnya Bambang Bongkar Para Pelaku Utama Hingga Aktor Intelektual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: