Bambang Sunarso Usung Misi Perubahan

Bambang Sunarso  Usung Misi Perubahan

PERUBAHAN: Pengusaha asal Suranenggala H Bambang Sunarso SH siap melakukan perubahan bagi warga Cirebon, kemarin. -Cecep Nacepi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Salah seorang tokoh Cirebon H Bambang Sunarso SH tengah menggencarkan silaturahmi ke masyarakat.

Pria kelahiran Suranenggala, Kabupaten Cirebon itu, mencoba mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat.

Dengan menangkap aspirasi dari masyarakat itu, Bambang mengharapkan perubahan Kabupaten Cirebon yang menjadi lebih baik. Terutama dalam memberikan solusi pada setiap permasalahan yang terjadi.

“Saya mencoba fokus bersilaturahim untuk memperkenalkan diri dan mendengarkan keinginan masyarakat Kabupaten Cirebon,” kata Bambang Sunarso, kemarin.

BACA JUGA:Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Begini Komentar Mengejutkan Atta Halilintar

BACA JUGA:Timnas U-22 Lolos Semifinal SEA Games, Indra Sjafri Akan Mengintai Laga Malaysia, Vietnam dan Thailand

Menurut Bambang, seorang pemimpin harus terus bersilaturahmi dengan masyarakat, dengan demikian maka secara langsung akan mengetahui kondisi riil kehidupan masyarakat. Sehingga, dapat memberikan kebijakan yang terbaik untuk masyarakat. Dapat memberikan solusi yang terbaik di setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Saya membangun silaturahmi dari desa ke desa, supaya mengetahui permasalahan masyarakat, sehingga jika menjadi pemimpin dapat mengeluarkan kebijakan yang tepat,” ungkapnya.

Bambang menegaskan, saat ini dirinya masih aktif sebagai pengusaha. Sehingga, sejauh ini dirinya sudah banyak membantu masyarakat melalui ide-ide kreatifnya.

“Kami hanya ingin memberikan ide-ide untuk kemajuan dan perubahan Kabupaten Cirebon,” tandasnya. (cep)

BACA JUGA:Rendah Hati, Komentar Fajar Fathur Rachman Top Skor Sementara SEA Games 2023

BACA JUGA:Glamping dan Penginapan di Bukit Bintang Guci Tegal, Dekat Wisata Terkenal, Bonus Pemandangan Indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: