Hindari Lubang di Jalan, Wanita Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Arjawinangun

Hindari Lubang di Jalan, Wanita Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Arjawinangun

Jenazah korban kecelakaan dibawa ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Jalan berlubang di Kabupaten Cirebon merenggut korban jiwa. Seorang pemotor wanita di Arjawinangun, Kabupaten Cirebon tewas seketika terlindas truk ketika menghindari lubang di jalan.

Korban yang diketahui bernama Sofi’ah, (42) warga Desa Danawinangun, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon ini diduga hilang keseimbangan dan terjatuh dari sepeda motornya setelah menghindari lubang jalan yang rusak.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan ini terjadi Kamis sore (1/6/2023) sekitar pukul 17.15 WIB.

Awalnya, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol E 5709 BR melaju dari Arjawinangun menuju arah Palimanan ( hendak pulang ).

BACA JUGA:Sopir Mengantuk, Mobil Truk Boks 'Tidur' di Pinggir Jalan Kedawung

BACA JUGA:BakRi Bongkar Strategi Kalahkan Jagoan India di Thaland Open 2023

Ketika melintas di jalur Pantura Bypass Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, korban menghindari jalan yang berlubang.

Diduga hilang keseimbangan, korban terjatuh dari sepeda motornya ke arah kanan jalan. Nahas, ketika korban terjatuh ke aspal muncul mobil truk jenis Isuzu bernopol B 9027 UVZ yang dikemudikan Zainuddin (52) warga Desa Suci, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, seketika itu pula korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat terlindas ban truk.

Warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung melapor ke Polisi. Petugas kepolisian dari Unit Lantas Polsek Arjawinangun dan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon tiba di lokasi setelah menerima laporan warga. Selanjutnya, pelaku melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke kamar mayat RSUD Arjawinangun.

"Dugaan sementara, kecelakaan ini bermula korban menghindari lubang di jalan. Korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Arjawinangun dan barang bukti kendaraan sudah diamankan di Mapolsek Arjawinangun dalam rangka pemeriksaan,"ujar Kapolsek Arjawinangun Kompol H Sayidi SH.(rdh)

BACA JUGA:The Minions Kalahkan China 2 Gim Langsung di Thailand Open 2023, Benar Cuma Keberuntungan?

BACA JUGA:HEBOH Pesawat Asing Parkir di Bandara Kertajati, Diduga Pembelian Gelap Oleh Iran, PT BIJB: Dokumen Sah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: