Pantun Hasto untuk Ridwan Kamil: Kang Emil Penuh Prestasi, Bacawapres Pak Ganjar Ada di Sini

Pantun Hasto untuk Ridwan Kamil: Kang Emil Penuh Prestasi, Bacawapres Pak Ganjar Ada di Sini

Gubernur Jabar, M Ridwan Kamil dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berbalas pantun yang salah satunya menyinggung soal Bacawapres Ganjar Pranowo. -Istimewa-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto membacakan pantun untuk Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil (RK) saat menghadiri Groun Breaking Monumen Plaza Bung Karno di Bandung.

Dalam sesi sambutan masing-masing, baik Ridwan Kamil dan Hasto Kristianto saling berbalas pantun. Namun tentu ucapan Bacawapres Ganjar ada di sini yang menjadi kejutan.

Hasto Kristiyanto, turut hadir dalam kegiatan groundbreaking monumen Plaza Bung Karno yang akan dibangun di Taman Saparua, Kota Bandung. Dalam kegiatan itu, Hasto turut menyampaikan kata sambutan. 

Di sela kata sambutan itu, Hasto sempat menyelipkan pantun pada akhir kata sambutannya. Dalam pantun tersebut, dia menyebut Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, sebagai Bakal Calon Wakil Presiden pendamping Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:HEBOH, Ponpes Al Kafiyah Pelebur Dosa dan Ritual Pengobatan Rp30 Juta, Bagaimana Kebenarannya?

BACA JUGA:TERUNGKAP! Ini 5 Pertanyaan Tim Investigasi Al Zaytun Bentukan Kang Emil, Syekh Panji Gumilang: Soal Anak MTs

"Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) memang kaya prestasi. Memajukan Jabar penuh karya seni. Pemilu akan digelar beberapa bulan lagi, Bacawapres Pak Ganjar ternyata ada di sini," kata dia pada Rabu, 28, Juni 2023.

Usai menyampaikan kata sambutan, Hasto kemudian turun dari panggung. Sementara itu, Ridwan Kamil hanya menanggapi pantun yang disampaikan Hasto dengan senyuman.

Selanjutnya, giliran Ridwan naik ke atas panggung. Dia pun lalu membalas pantun dari Hasto.

Ridwan mengaku terkejut sekaligus mengucapkan terima kasih atas pantun yang disampaikan oleh Hasto. "Sangat menyenangkan pantunnya, dan mengagetkan," kata dia.

BACA JUGA:4 Klarifikasi Syekh Panji Gumilang Soal Pernyataan Saya Komunis, Hingga Santri Boleh Zinah, Simak!

BACA JUGA:Surat Kepada Presiden dari Zaytun Simanullang: Kehadiran Negara di Al Zaytun Tanpa Framing

Kemudian Kang Emil membalas pantun dari Hasto: "Burung Cendrawasih, Burung Bango indah warnanya. Terima kasih Mas Hasto atas pantun-pantunnya," lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: