MMKSI Membuka Kembali Wahana di Kidzania Jakarta, Menawarkan Pengalaman Otomotif Imersif untuk Generasi Muda

MMKSI Membuka Kembali Wahana di Kidzania Jakarta, Menawarkan Pengalaman Otomotif Imersif untuk Generasi Muda

Ki-Ka) Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, Kerry Riza - Presiden Kidzania Jakarta, dan RIfat Sungkar - Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia pada acara establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta di area Racetrack.-istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:Guru SD Kota Cirebon Dilaporkan ke Polisi, Diduga Ajak Siswi Kelas 5 ke Penginapan di Kedawung

Berakar jauh dalam DNA Mitsubishi Motors, brand strategy kami akan mendukung kepada pengemudi yang ambisius, berkeinginan menantang nilai konvensional dan siap untuk menerima perubahan. Sejalan dengan pola pikir ini, Mitsubishi Motors memperkenalkan brand strategy baru pada 2017, diekspreksikan melalui tagline
“Drive your Ambition”, sebuah kombinasi dorongan pribadi dan sikap untuk terus maju, dan refleksi dari komunikasi berkelanjutan atara merek dan konsumennya. Kini Mitsubishi Motors berkomitmen untuk terus berinvestasi pada teknologi baru, desain yang atraktif dan pengembangan produk untuk menghadirkan kendaraan
baru yang menarik dan otentik bagi para konsumen di seluruh dunia.

TENTANG KIDZANIA
KidZania Jakarta adalah sebuah theme park atau ’kota’-nya anak-anak yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan (edutainment) yang pertama di Asia Tenggara bagi anak-anak usia 2-16 tahun. Dirancang dan dibangun khusus menyerupai replika sebuah kota yang sesungguhnya namun dalam skala anakanak, lengkap dengan jalan raya, fasilitas kota seperti rumah sakit, supermarket, salon, teater, pabrik-pabrik dan masih banyak lagi. Di kota ini anak-anak bisa memainkan peran atau profesi orang dewasa, seperti menjadi dokter, pilot, polisi,
arkeolog, ilmuwan, dan lebih dari 110 profesi lainnya.

Saat ini telah beroperasi 26 KidZania yang tersebar di 17 negara antara lain: Mexico (Santa Fe, Monterrey, Cuicuilco, Guadalajara), Jepang (Tokyo, Koshien, Fukuoka), Indonesia (Jakarta, Surabaya), Portugal (Lisbon), Uni Emirat Arab (Abu Dhabi, Dubai), Korea Selatan (Seoul, Busan), Malaysia (Kuala Lumpur), Chile (Santiago), India (Mumbai, New Delhi), Kuwait (Kuwait City), Mesir (Kairo), Turki (Istanbul), Arab Saudi (Jeddah), Inggris (London), Qatar (Doha), Rusia (Moskow), dan Amerika Serikat (Dallas).

Di Indonesia terdapat 2 fasilitas, yang pertama KidZania Jakarta menempati ruang seluas 7,500 m2 berlokasi di Pacific Place Mall lantai 6, Kawasan Niaga Terpadu, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta, dengan kapasitas pengunjung maksimum 1,800 orang dalam 1 shift. Dan yang kedua adalah KidZania Surabaya yang berlokasi di Lagoon Avenue Mall Sungkono.

BACA JUGA:Soal Progres Penanganan Al Zaytun, Mahfud MD: Penerapan Kurikulum Akan Diawasi

BACA JUGA:Alasan Panji Gumilang Minta Investigasi Dilakukan di Al Zaytun, Berujung Hanya Jawab Lewat Surat, Oh Ternyata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: