3 Jawaban Panji Gumilang untuk Mahfud MD, Mulai Jadi Tersangka, Rekening Diblokir hingga Keterkaitan NII

3 Jawaban Panji Gumilang untuk Mahfud MD, Mulai Jadi Tersangka, Rekening Diblokir hingga Keterkaitan NII

Syekh Panji Gumilang menyampaikan jawaban atas pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD mulai dari isu NII hingga rekening diblokir.-Mahad Al Zaytun-radarcirebon.com

Bahwa, kalau ada NII di Al Zaytun, tidak mungkin 2 presiden RI datang berkunjung dan meresmikan lembaga pendidikan tersebut.

“Saya tidak perlu diyakini oleh orang. Saya yakin dengan diri saya sendiri. Tidak akan berdiri Al Zaytun kalau barang itu ada (NII),” tandasnya.

BACA JUGA:WADUH! Syekh Panji Gumilang Ingin Memperbanyak Al Zaytun di Indonesia, 1 Kabupaten Siapkan 2.000 Hektare

Kalau ada NII di Al Zaytun, ditambahkan syekh, tentu tidak mungkin akan diresmikan oleh Presiden Prof Dr Ing BJ Habibie pada 27, Agustus 1999.

Kemudian, Presiden RI, Soeharto juga datang dan menginap di Al Zaytun setelah lengser dari jabatannya. Bahkan, meresmikan gedung.

“Bagaimana tidak bangga. Bapak pembangunan. Bisa menata Indonesia selama 32 tahun. Menteri Agama pada 12-12-12 juga datang meresmikan gedung untuk IAI Al Azis. Datang ke sini menandatangani,” ungkapnya.

Dengan adanya fakta-fakta tersebut, kata syekh Panji Gumilang, berarti tidak ada NII seperti yang dituduhkan oleh banyak pihak.

BACA JUGA:Pidato Anies Baswedan Singgung Gagasan Perubahan dan Persatuan, Langsung Beri Pujian ke Kader Nasdem

Demikian jawaban Syekh Panji Gumilang atas 3 pernyataan dari Menko Polhukam, Mahfud MD berkaitan dengan pemeriksaan di Bareskrim Polri, pemblokiran rekening oleh PPATK hingga keterkaitan dengan NII.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: padasuka tv