10 Trik Trading Crypto Agar Untung

10 Trik Trading Crypto Agar Untung

Simak trik trading crypto agar untung. -Pintu/Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:BRI Imbau Nasabah Lakukan Aktivasi NIK Jadi NPWP Sebelum 31 Desember 2023

6. Netral atau jangka panjang 

Strategi bisnis terbaik adalah menilai kembali strategi pemasaran. Jika trader sudah mengalami kerugian, usahakan sebisa mungkin untuk tidak melawan trend pasar saat ini.

Jika grafik menunjukkan tren naik, itu adalah pasar bullish. Gartman menyarankan, seperti ini, lebih baik menetapkan posisi netral atau membeli dengan perspektif jangka panjang.

Jika kamu membeli dalam situasi pasar seperti ini, pastikan kamu terus menggunakan untuk menghindari market stop secara tiba-tiba. 

7. Lihat Lingkaran Crypto 

Ketika investor menginterpretasikan tren pasar dengan benar dan akurat, bahkan ketika ada perdagangan yang buruk, hal itu dapat menghasilkan hasil yang baik. Ketika ini terjadi, gunakan waktu yang tepat untuk menaikkan atau menurunkan kondisi yang tersedia.

BACA JUGA:Taspen Cirebon Bedah Rumah ASN Kabupaten Cirebon, Komitmen Meningkatkan Kesejahteraan

Namun, jika harga sedang turun, cobalah untuk memperlambatnya dan membuat posisi yang lebih kecil lagi. Bersabarlah untuk beberapa prosedur. Perlu diingat bahwa tren jangka pendek mungkin berbeda dari tren jangka panjang.

Kebiasaan yang sering dilewatkan oleh banyak trader yang belum berpengalaman adalah melihat situasi pasar yang tidak memiliki arah yang jelas. Jika ragu, istirahatlah. Tunggu konfirmasi tindakan yang akan datang dan mulailah membuat situasi, inilah cara Bitcoin memberi nilai, dan ini mempengaruhi aset lainnya. 

8. Gunakan strategi sederhana 

Untuk trading Bitcoin atau aset digital lainnya dengan sukses, penting untuk menggunakan beberapa variabel yang akan membuat keputusan lebih mudah. Jika cryptocurrency yang kamu ikuti melonjak 15% keesokan harinya menjadi 20%, atau bahkan jika bull terus berjalan hingga 300% menunjukkan kebutuhan untuk menuntut kegagalan, bersabarlah terlebih dahulu.

Jangan panik dan pasang posisi stop loss sesegera mungkin di level tinggi berikutnya dan tunggu. Seringkali, perdagangan yang paling menguntungkan berlangsung selama berhari-hari atau berminggu-minggu, jadi tidak perlu terburu-buru untuk menghasilkan uang.

BACA JUGA:Husein Sastranegara Turun Tahta, Bandara Internasional Bakal Dipangkas, BIJB Kertajati Ikut Kena Imbas?

Untuk kamu yang ingin berinvestasi crypto secara mudah, download PINTU sekarang! PT Pintu Kemana Saja, dengan brand PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. Aplikasi PINTU berfokus pada tampilan aplikasi intuitif, mudah digunakan, dengan konten edukasi in-app, terutama bagi investor baru dan kasual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: