Mitsubishi Xforce, Mobil Baru yang Ikonik, Nyaman di Dalam, Tampilan Modern di Luar

Mitsubishi Xforce, Mobil Baru yang Ikonik, Nyaman di Dalam, Tampilan Modern di Luar

Mobil ikonik Mitsubishi Xforce.-Mitsubishi for -radarcirebon.com

BACA JUGA:Inilah Manfaat Program Keluarga Harapan Berupa Bansos yang Cair Agustus 2023 Ini

Di bagian depan, Dynamic Shield masih menjadi simbol kekuatan dan perlindungan. Pada generasi terbaru ini, Dynamic Shield terintegrasi dengan mulus dan terstruktur, menambah kedalaman dan dimensi pada desain Silky & Solid.

LED daytime running light yang berbentuk L dengan aksen celah yang memancarkan cahaya dalam bentuk ikonik T, memperjelas sudut-sudut mobil bagi kendaraan dari arah berlawanan dan menguatkan kesan lebar.

Dari depan atau dari belakang, desain lampu yang khas membuat semua orang mengenali, ini adalah mobil Mitsubishi.

Interior yang elegan dengan nuansa modern. Soft padding yang memanjang hingga ke bagian samping memberikan kesan perlindungan untuk menghadirkan interior yang aman dan nyaman.

BACA JUGA:Kemenkumham Soroti Dugaan Pelecehan Seksual di Kontes Kecantikan, Jika Terbukti Hasilkan Catatan Buruk

Panel instrument lebar yang diperluas sampai ke panel pintu dibalut dengan soft padding yang dibuat dari “kain mélange” yang memberikan kenyamanan dan kesan modern.

Teknologi pintar menambah kenikmatan berkendara sebuah SUV yang sporty, dan titik pandang yang tinggi memberikan kemudahan dalam menemukan lokasi penyimpanan barang-barang.

Panel instrumen besar dan rata dengan konsep “monolith-shaped” menghadirkan pengalaman baru dalam berkendara melalui fungsi navigasi dan infotaiment.

Hal ini menjadikan berkendara lebih menyenangkan lewat tampilan yang canggih dengan visibilitas yang baik.

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan! Pemerintah Tebar Bansos di Bulan Agustus Ini, Mulai dari Urusan Sosial Hingga Pendidikan

Penumpang di kursi belakang akan dimanjakan dengan kenyamanan lewat legroom dan ukuran jarak antar bahu di kursi bagian belakang termasuk yang terbaik di kelasnya. Keseluruhan area kabin terasa sangat lebar, roomy, dan nyaman.

Warna utama dari model ini ada dua: Graphite Gray dan Energetic Yellow. Warna Graphite Gray melambangkan kesan futuristik dan canggih.

Sedangkan Energetic Yellow, yang merupakan sebuah warna baru, hadir dengan aura bersemangat dan dinamis memberikan kesan kegembiraan yang kuat, sebuah nilai emosional dari XFORCE.

Interior hadir dalam dua pilihan warna: putih mélange & moka, dan hitam. Perpaduan warna putih melange & moka mengekspresikan kesan canggih dan kenyamanan layaknya kehidupan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: