Peringati Hari Jadi Polwan ke-75, Polresta Cirebon Gelar Donor Darah

Peringati Hari Jadi Polwan ke-75, Polresta Cirebon Gelar Donor Darah

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH, menyumbangkan darahnya pada acara HUT Polwan ke-75 di Mapolresta Cirebon, Jumat 25 Juli 2023.-Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Polresta Cirebon menggelar donor darah dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke-75, Jumat 25 Agustus 2023.

Kegiatan bakti kesehatan yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Cirebon tersebut dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH, Wakapolresta Cirebon AKBP Dedy Darmawansyah, Kapolsek, Perwira, Polsek Jajaran, dan Personil, beserta ASN Polresta Cirebon.

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Rusdwianto, menyampaikan, donor darah digelar dalam rangka peringatan hari jadi Polwan ke-75 Tahun 2023. Kegiatan donor darah tersebut juga berhasil mengumpulkan 96 labu darah.

BACA JUGA:Malam Ini Anies Baswedan Bertemu SBY, Didampingi Tim 8 dari 3 Parpol, Ini yang Dibahas, Soal Bacawapres?

BACA JUGA:Desainer Muda Ribie Siti Fadryan akan Tampil di Fashion Show Front Row Paris, Bawa Karya Batik Cirebon

BACA JUGA:Kembangkan Potensi Desa Lewat Teknologi, Pemprov Jabar Punya 7 Tematik Desa Digital

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan darah dan dapat menambah Stok Darah untuk PMI Kabupaten Cirebon yang sangat dibutuhkan.

"Donor darah merupakan kegiatan yang mengawali rangkaian peringatan hari jadi polwan ke-75 yang diselenggarakan Polresta Cirebon.”

“Untuk jumlah Personel yang melaksanakan donor darah ini sebanyak 96 orang," ujar IPTU Rusdwianto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase