OPM Bagikan Video Briptu Rudi Agung Terkapar di Samping Sepeda Motor, Kaki Masih Bergerak

OPM Bagikan Video Briptu Rudi Agung Terkapar di Samping Sepeda Motor, Kaki Masih Bergerak

Potongan video Briptu Agung terkapar yang dibagikan akun facebook Komando Nasional TPNPB OPM. Foto:-Komandoo Nasionall-Facebook

RADARCIREBON.COM – Akun Facebook Komando Nasional Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat atau TPNPB OPM bagikan video Briptu Rudi Agung Ashari terkapar di samping sepeda motor.

Briptu Rudi Agung Ashari diduga tertembak dalam peristiwa kontak senjata dengan Tentara Pembebasan Negara Papua Barat. 

Video Briptu Rudi Agung terkapar di samping sepeda motor di tepi jalan usai tertembak menunjukan rekaman korban sudah tidak berdaya. Tampak kakinya masih bergerak. 

Di dalam video juga terlihat dua orang diduga anggota TPNPB Kodap 35 Ngalum Kupel. Orang-orang bersenjata tersebut membiarkan Briptu Rudi Agung terkapar tak berdaya.

Seorang pria kemudian mengambil topi dan botol minum yang diduga milik Briptu Rudi Agung. Tampak botol minum tersebut sudah rusak terkena tembakan.

Setelah itu, di dalam video tersebut kembali terdengar rentetan tembakan dari senjata mesin. 

Sebuah pesawat juga tampak melintas di atas wilayah tersebut. Peristiwa ini terjadi di di Kampung Yapimakot, Distrik Serambakon, Pegunungan Bintang.

BACA JUGA:Bojan Hodak Kesal Gawang Persib Bandung Masih Bobol oleh Bhayangkara FC, Padahal Sudah Dilatih

BACA JUGA:Peluang untuk Bandara Kertajati, Turis Malaysia dan Singapura Doyan Belanja ke FO di Bandung

Sejumlah anggota TPNPB OPM yang masih berada di lokasi kemudian melepaskan tembakan dengan membidik pesawat yang melintas. 

Tidak hanya membagikan video Briptu Rudi Agung, di dalam akun facebook yang sama juga dituliskan keterangan yang menyatakan bahwa pasukan TPNPB KODAP XXXV Bintang Timur kembali lakukan serangan.

Serangan di Oksibil tersebut diklaim telah menembak 5 anggota TNI.

Disebutkan bahwa, laporan hasil serangan tersebut telah diterima oleh Manajemen Markas Pusat Komando Nasional, Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB-OPM).

Adapun laporan resmi tersebut didapat dari Pegunungan Bintang, bahwa Pasukan TPNPB dibawah Pimpinan Pangliam Brigadier General Anaias Ati Mimin telah melakukan serangan Fajar di Kota Oksibil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: