Pamer Kekuatan Persib Jelang Lawan Arema FC, Bojan Hodak Tambah Girang

Pamer Kekuatan Persib Jelang Lawan Arema FC, Bojan Hodak Tambah Girang

Bojan Hodak makin banyak pilihan pemain jelang lawan Arema FC. Foto:-Persib-

"Sekarang Marc (Klok) dan Dedi (Kusnandar) sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Kabar bagus bagi saya karena mempunyai pilihan (pemain) lebih banyak," tutur Bojan dilansir dari laman resmi klub, Senin 6 November. 

Bojan kembali membandingkan duet Marc Klok dan Dedi Kusnandar dengan Rahmat irianto dan Rbi Darwis.

Menurut dia, Klok dan Dadi lebih solid karena sudah sering main bersama. "Saya merasa Dedi dan Marc punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering main bersama," katanya. 

BACA JUGA:Pembangunan Tol Indramayu - Kertajati Dipercepat, 3 Lokasi Diproyeksikan Sebagai Exit Tol

BACA JUGA:Terkejut dengan Kemegahan Stadion di Tengah Sawah, Reaksi Pelatih Brasil dan Ekuador sampai Begini

Sedangkan Irianto dan Robi ketika menjadi starter kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal. Setelah itu mereka baru terlihat lebih baik," imbuh Bojan.

Jika Persib menang dari Arema FC, otomatis akan menjauh dari kejaran Bali United yang terus menguntit di peringkat tiga.

Saat ini, Persib dan Bali United hanya selisih satu poin. Sedangkan Persib dan Borneo Fc yang kokoh di pincak klasemen terpaut 4 poin.

Sementara itu, Marc Klok tidak mau menganggap remeh Arema meski kini masih berkutat di papan bawah klasemen. Baginya, setiap laga selalu sulit.

“Menurut saya setiap pertandingan itu sulit. Semua tim punya kualitas, mungkin ada tim yang lebih beruntung dari tim lainnya mengenai hasil. Jadi, saya harus tetap fokus seperti yang saya katakan sebelumnya. Kita tidak boleh over confidence,” katanya. 

Namun dmeikian, kapten Persib Bandung itu yakin bisa mengalahkan Arema FC. 

“Jadi kami harus jaga momentum ini untuk terus berlanjut. Kami harus bekerja keras untuk ini dan seperti yang saya katakan harus menatap setiap laga satu persatu. Jadi melawan Arema, kami akan berusaha seratus persen dan percaya diri,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: