3 Tempat Fitness di Cirebon dengan Fasitilas Hotel Mewah, Akses ke Kolam Renang

3 Tempat Fitness di Cirebon dengan Fasitilas Hotel Mewah, Akses ke Kolam Renang

Fitness Center yang ada di The Luxton Cirebon Hotel & Convention. Foto:-Istimewa-

The Luxton Cirebon Hotel & Convention juga menawarkan paket keanggotaan fitness (membership) mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga satu tahun.

Terdapat dua jenis pilihan keanggotaan yakni single untuk satu orang dan couple untuk dua orang. Untuk membership single 1 bulan dibanderol dengan harga Rp450ribu sedangkan couple Rp750ribu. 

BACA JUGA:5 Kolam Renang Air Panas di Kuningan Langsung dari Alam, Terjauh di Kecamatan Subang

BACA JUGA:Begini Komitmen STIKes Muhammadiyah Cirebon Demi Terwujudnya Indonesia Bebas HIV-AIDS 2030

2. Swiss-Belhotel Cirebon

Berikutnya ada di Lantai 3 Swiss-Belhotel Cirebon. Area fitness center Swiss-Belhotel Cirebon juga bisa dinikmati oleh masyarakat umum.

Cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp50ribu saja di setiap kedatangan.

Swiss-Belhotel Cirebon juga menyediakan paket membership mulai dari 1 bulan yang dibanderol dengan harga Rp350ribu, paket membership 6 bulan Rp1.750.000,- hingga paket membership 1 tahun yang dibanderol dengan harga Rp3juta. 

BACA JUGA:Bukan Akuarium, Berikut Cara Memelihara Ikan Koi Menurut Feng Shui

BACA JUGA:7 Kolam Renang di Kuningan Terbaik Lengkap dengan Harga Tiket, Nomor 3 Sangat Melegenda

Marcomm Supervisor Swiss-Belhotel Cirebon, Revitha Fernanda menjelaskan dengan paket yang ditawarkan tersebut, pengunjung juga otomatis mendapatkan free access ke fasilitas lain.

Yaitu, ke area kolam renang, wifi, towel, register as SBRC Membership, vocuher diskon 20% untuk food and baverage (non alkohol dan menu promosi), serta voucher kamar untuk paket tertentu.

"Area fitness center dan kolam renang untuk umum ini dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 20.00 WIB," tukasnya. 

3. Grage Grand Business Hotel Cirebon

Yang terakhir ada di Lantai 2 Grage Grand Business Hotel Cirebon. Area fitness center ini juga bisa diakses oleh masyarakat umum tanpa perlu menginap dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: