SMAIQU Al- Bahjah Pusat Cirebon Borong Penghargaan dalam Ekspose Hasil Akreditasi 2023

SMAIQU Al- Bahjah Pusat Cirebon Borong Penghargaan dalam Ekspose Hasil Akreditasi 2023

SMAIQu Al-Bahjah Pusat Cirebon meraih prestasi gemilang pada acara Ekspose Hasil Akreditasi 2023.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - SMAIQu Al-Bahjah Pusat Cirebon meraih prestasi gemilang pada acara Ekspose Hasil Akreditasi 2023 yang digelar di Harris Hotel Convention & Festival Citilink Bandung Jawa Barat, dari tanggal 28 sampai 30 November 2023 lalu.

Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M) menjadi penyelenggara acara yang mempertontonkan pencapaian bersejarah bagi sekolah-sekolah pilihan utusan dari berbagai wilayah pendidikannya yang berada langsung di lingkungan jawa barat, termasuk sekolah ini.


 
Dalam pengumuman hasil akreditasi, SMAIQu Al Bahjah Pusat Cirebon dipertengahan akhir tahun ini, berbuah hasil yang menggembirakan dengan peningkatan capaian yang signifikan dari hasil capaian sebelumnya.

Dari predikat akreditasi awal A, sekolah ini berhasil meraih prestasi maksimal dengan perolehan nilai akreditasi A (Unggul).

BACA JUGA:Monkey Business, Strategi Bisnis Paling Licik dan Terus Berulang, Kenali dan Jangan Sampai Jadi Korban

BACA JUGA:Jumlah Usaha Pertanian di Jabar Tahun 2023 Capai 3,29 Juta, Kabupaten Sukabumi Miliki Petani Milenia Terbanyak
 
Kepala SMAIQu Al-Bahjah Pusat Cirebon, Ilham Nurhidayah, S.Pd. menyampaikan, bahwa pencapaian akreditasi A (Unggul) ini hasil ikhtiar dan kerjasama seluruh rekan asatidz/guru serta elemen-elemen yang ada di lingkungan sekolah.
 
“Isyaallah kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pendidikan terbaik bagi seluruh santri atau siwa-siswi kami dengan mengimplementasikan berbagai program-program unggulan di sekolah kami,”ujar Ilham.
 
Menurutnya, acara ekspo hasil akreditasi 2023 yang di gelar langsung oleh BAN S/M Jabar ini, menjadi wadah untuk memamerkan prestasi, tetapi juga sebagai sumber inspirasi bagi sekolah-sekolah lain untuk terus meningkatkan mutu pendidikannya.
 
Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih bagi seluruh pihak yang terlibat dalam pencapaian gemilang ini berhak mendapat apresiasi se besar-besarnya, begitupun ucapkan terimakasih kepada BAN S/M yang memberikan penghargaan setimpal untuk usaha dan ikhtiar yang maksimal SMAIQu Al Bahjah Pusat Cirebon.

BACA JUGA:Rakerda REI Jabar 2023, Bey Machmudin: Sektor Properti Turut Ciptakan Lapangan Kerja

BACA JUGA:Ramayana Group Hadirkan Tropikana Waterpark, Wisata Air ala Maroko di Cirebon
 
“Ini menjadi cita-cita bagi semua, terutama keluarga besar Al-Bahjah serta masyarakat pada umumnya. Diharapkan turut mendukung upaya sekolah dalam mencetak generasi yang unggul, berkualitas dan berakhlak yang baik,”ungkapnya.

Berlangsungnya acara ekspo tersebut menjadi salah satu ajang memperkenalkan kreatifitas dan skill siswa sebagai bentuk meperlihatkan kualitas sekolah dalam mengembang mutu pendidikannya.

 “Ini menjadi cita-cita bagi semua, terutama keluarga besar Al-Bahjah serat masyarakat pada umumnya, diharapkan turut mendukung upaya sekolah dalam mencetak generasi yang unggul, berkualitas dan berakhlak yang baik,”pungkasnya.(cep/opl).

BACA JUGA:Gandeng IPB Cirebon, The Japan Foundation Sukses Gelar JLPT 2023 di Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: