Kejurnas Bola Voli Junior 2023: Jawa Barat Sukses Kawinkan Gelar Putra dan Putri

Kejurnas Bola Voli Junior 2023: Jawa Barat Sukses Kawinkan Gelar Putra dan Putri

Pemain andalan Jawa Barat, Salsabila Dara Putri beraksi di partai final Kejurnas Bola Voli Junior 2023 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Minggu (17/12). Foto: -PBVSI-

Kejurnas Bola Voli Junior 2023: Jawa Barat Sukses Kawinkan Gelar Putra dan Putri

RADARCIREBON.COM - Tim bola voli putra dan putri Jawa Barat tidak terkalahkan di kejuaraan nasional (Kejurnas) junior 2023.

Turnamen yang digelar di Sentul Kabupaten Bogor ini berakhir pada Minggu, 17 Desember 2023. Digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto.

Jawa Barat tampil impresif di sektor putra dan putri. Berhasil meraih gelar juara pertama.

Tim bola voli putra dan putri Jawa Barat berhasil lolos ke babak final. Tidak hanya itu, kedua tim sama-sama meraih kemenangan di final.

BACA JUGA:11 Makanan Penghilang Bau Mulut, Alami dan Tanpa Efek Samping, Wajib Dicoba

BACA JUGA:Viktor Axelsen Hattrick Juara BWF Tour Final: Terima Kasih Shi Yu Qi

Tim putri Jawa Barat menghadapi Yogyakarta di partai puncak. Tim besutan Octavian ini berhasil mengalahkan lawannya dengan kemenangan sempurna 3-0 (25-14, 25-22, 25-20).

Keberhasilan Aulia Suci Nurfadila dan kawan-kawan meraih gelar juara pertama, maka Jawa Barat berhasil mempertahankan gelar. Sebab, pada edisi 2022 lalu, tim putri Jawa Barat menang lawan Jawa Timur di final. 

Jawa Timur kalah dengan skor telak 3-1 (22-25, 27-25, 31-29, 25-21). 

Sementara itu, mengenai permainan melawan Yogyakarta pada final kemarin, pelatih tim voli putri Jawa Barat, Octavian menyebut, anak asuhannya unggul pengalaman dari tim kota Pelajar.

BACA JUGA:Main di Rumah Pratama Arhan, Keluarga Azizah Malah Dirujak Netizen Gara-gara Dinilai Tidak Sopan

Tercatat beberapa pemain Jawa Barat seperti Aulia Suci Nurfadilah, Salsabila Dara Putri, Alya Regifa Fahira, dan Azzahra Dwi Febyane sudah memiliki pengalaman bermain di Proliga. 

Hal tersebut menjadi keuntungan buat tim Jawa Barat sehingga dalam kondisi sulit para pemain bisa tetap tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: