TKRPP Kota Cirebon Gelar Ganjar-Mahfud Canvassing Day

TKRPP Kota Cirebon Gelar Ganjar-Mahfud Canvassing Day

TKRPP Kota Cirebon menggelar Gerakan Serentak Ganjar-Mahfud Canfasing Day (GMCD) Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Semua relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo terus bergerak dan mengintensifkan sosialisasi ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Kota Cirebon menggelar Gerakan Serentak Ganjar-Mahfud Canfasing Day (GMCD) di Kota Cirebon, Minggu (14/1/2024).

Mereka (TKRPP) menggelar aksi tebus paket sembako murah senilai Rp5.000 secara serentak di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat (Jabar) dan Banten. Kota Cirebon menjadi salah satu lokasi dengan 6 titik distribusi, menyediakan 476 paket sembako murah di setiap titiknya.

Enam titik distribusi tersebut yakni  di Kecamatan Kejaksan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kecamatan Kesambi, Kecamatan Pekalipan, hingga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Warga terlihat antusias untuk memanfaatkan kesempatan menebus paket sembako murah ini.

BACA JUGA:7 Cara Efisien untuk Menciptakan Keluarga Bahagia dalam Rumah Tangga

BACA JUGA:7 Alasan Seseorang yang Mudah Jatuh Cinta Meskipun Sudah Berkali-kali Pernah Tersakiti

Nadji selaku Wakil Sekretaris TKRPP Kota Cirebon menjelaskan, paket senilai Rp50 ribh dijual dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp5 ribu.

"Paket ini berisi beras 2 kilo, minyak 1 liter, dan berbagai item lainnya. Ini upaya kami dalam mendukung masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Nadji menegaskan bahwa gerakan ini sebagai bentuk tanggapan terhadap ketidakstabilan harga sembako.

"Kami memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat yang tidak mampu membeli paket sembako. Melalui GMCD, Ganjar-Mahfud berharap dapat mewujudkan keinginan masyarakat dengan melaksanakan 21 programnya,"tegasnya.

BACA JUGA:5 Tempat Makan Paling di Cirebon yang Sering Jadi Langganan Para Wisatawan

BACA JUGA:UGJ Gelar Wisuda, Rangkaian Dies Natalies Ke-63
Menurut Dia, Inisiatif GMCD ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa-masa sulit.

"Aksi tebus paket sembako murah ini menjadi langkah nyata dalam mendukung kebutuhan dasar warga dan mewujudkan visi pembangunan yang inklusif,"pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: