Gacoanku Disebut 3 Kali, Begini Pernyataan Terbaru Mie Gacoan Usai Insiden Mie Belatung di Cirebon

Gacoanku Disebut 3 Kali, Begini Pernyataan Terbaru Mie Gacoan Usai Insiden Mie Belatung di Cirebon

Outlet Mie Gacoan di Jalan Brigjen Darsono, Kota Cirebon. Foto:-Seno Dwi Prianto-Radar Cirebon

Gacoanku Disebut 3 Kali, Begini Pernyataan Terbaru Mie Gacoan Usai Insiden Mie Belatung di Cirebon

RADARCIREBON.COM – Manajemen Mie Gacoan merilis pernyataan terbaru mereka pasca video viral Mie Belatung di outlet Cirebon.

Dalam pernyataan terbarunya, Manajemen Mie Gacoan berusaha memberikan jaminan kepada para pelanggan setianya atau biasa disebut Gacoanku.

Pernyataan itu diunggah di akun media sosial Instagram mie.gacoan, hari ini, Rabu 17 Januari 2024. Kepada pelanggan setia, mereka menjamin kualitas menu dan bahan baku yang digunakan.

Berikut ini pernyataan lengkap Manajemen Mie Gacoan dilansir dari akun Instagram mie.gacoan.

BACA JUGA:Kasus Petani Ditagih Rp 4 Miliar oleh Debt Collector Bank, Polisi Turun Tangan

BACA JUGA:Penyebab Gapura Candi Bentar Pataraksa Ambruk, Aktivis Cirebon Beberkan Temuan

“Dear Gacoanku, 

Sehubungan dengan beredarnya video insiden di salah satu outlet Mie Gacoan belakangan ini, dengan ini kami sampaikan bahwa Mie Gacoan selalu berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik dan menjaga kualitas dari setiap produk kami. Hal ini mencakup pemilihan rekanan penyedia bahan baku (supplier) yang berstandar tinggi dan bersertifikasi, pengontrolan kualitas bahan baku yang kami terima, serta pelaksanaan SOP yang ketat demi terjaganya kualitas produk kami. Oleh karena itu, Gacoanku tetap dapat menikmati produk kesukaan kalian dengan rasa aman dan tanpa rasa was-was.

Terima kasih untuk dukungan Gacoanku selama ini.”

BACA JUGA:Tak Merasa Pinjam Tiba-tiba Ditagih Rp4 Miliar oleh Debt Collector, Kacung Supriatna Ketakutan

Seperti diketahui, baru-baru ini beredar video pelanggan Mie Gacoan mengunggah hidangan mie yang dipenuhi dengan belatung.

Video tersebut diunggah ke media sosial dan menjadi viral. Belakangan manajamen Mie Gacoan membenarkan bahwa video tersebut diambil di salah satu outlet mereka di Kota Cirebon.

Insiden itu sampai membuat polisi turun tangan untuk menyelidiki. Namun, kasus tidak diperpanjang lantaran tidak ada tuntutan dari pihak manapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: