9 Warna Baju Lebaran Tahun 2024 Trendi dan Kekinian

9 Warna Baju Lebaran Tahun 2024 Trendi dan Kekinian

9 Warna Baju Lebaran Tahun 2024-Foto : lifestyle.kompas.com-radarcirebon.com

3. Lavender Purple

Tren warna ungu juga masih digandrungi. Berbeda dari lilac yang lebih cerah, kali ini trennya adalah warna ungu lavender yang lebih gelap warnanya.

Adapun warna ini selayaknya bunga lavender yang berwarna ungu. Di samping itu, lavender purple memang ada di dalam palet warna ungu.

Kalau warna lavender purple ini, ungunya lebih gelap dari lilac, seperti warna lilac tua. Namun, tone pada lavender purple bukan ungu yang dominan dan mentereng, melainkan lebih soft. 

BACA JUGA:Daihatsu GranMax, Sahabat Bisnis Yang Handal: Makin Kuat, Bisnisnya Makin Untung

Warnanya juga bercampur kecokelatan dan keabu-abuan yang samar banget, tapi, menjadikan ungu lavender terlihat lebih kalem. Warna ini juga elegan, jadi meskipun bajunya polos tetap terlihat simpel dan stylish.

4. Brown Sugar

Ada kalanya warna yang gelap masih menjadi favorit, seperti brown sugar yang merupakan varian dari warna cokelat.

Jadi ini warna yang gelap tapi nggak pekat gelapnya. Warna cokelat ini masih bercampur dengan tone krem yang membuatnya terlihat medium. Jadi, porsi cokelatnya sedang.

Selain itu, warna brown sugar juga memberikan kesan hangat, karena warnanya seperti earth tone tapi versi gelap, sehingga masih tetap terasa comfy. Warna yang homey dan familiar, membuat kita nyaman.

Baik kamu mengenakan pakaian berwarna brown sugar, ataupun siapa saja yang melihatmu mengenakannya, warna ini bisa memberikan nuansa cozy. Warnanya juga cocok buat sehari-hari.

BACA JUGA:MMKSI Umumkan Penjualan Mitsubishi L100 EV di Indonesia

5. Mocca

Tren warna cokelat memang nggak ada habisnya, apalagi jika warnanya lembut dengan nuansa earth tone. Salah satunya yaitu warna mocca yang berupa cokelat pastel dengan sedikit campuran krem. Warna mocca ini sangat populer dan warnanya timeless, dari dahulu sampai sekarang selalu jadi tren.

Warna ini juga multifungsi, bisa buat pakaian sehari-hari, dan juga bisa buat setelan baju Lebaran dan acara lainnya. Mocca menampilkan warna cokelat yang hangat sekaligus simpel, tapi elegan juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: