9 Warna Baju Lebaran Tahun 2024 Trendi dan Kekinian

9 Warna Baju Lebaran Tahun 2024 Trendi dan Kekinian

9 Warna Baju Lebaran Tahun 2024-Foto : lifestyle.kompas.com-radarcirebon.com

Maka dari itu, warna mocca juga sering digunakan buat tema acara pernikahan dan sebagainya. Warna ini nyaman dipandang dan meskipun sederhana, warnanya tetap terlihat menarik.

6. Navy Denim

Bisa jadi kamu sedang mencari warna yang super netral tapi juga kece, bisa buat pria dan wanita. Ada pilihan warna navy denim, yang bernuansa biru seperti jeans.

Jadi, birunya sedikit gelap dan keabu-abuan, bukan biru tua atau biru dongker. Variasi tersebut menjadikannya terlihat modern.

BACA JUGA:Sempat Pingsan Saat Rekapitulasi Suara di Kecamatan Harjamukti, Begini Kondisi Terbaru Romadhoni

Warna ini juga cocok buat atasan, khususnya jika kamu sedang ingin mengenakan pakaian yang bukan model gamis. Jadi untuk wanita, misalnya pakaian berupa long shirt dengan lengan panjang.

Kemudian, untuk pria, bisa pakai baju koko lengan panjang juga, dan bajunya berwarna navy denim. Di sisi lain, bisa juga kok warna ini dipilih untuk pakaian model terusan seperti gaun dan gamis.

7. Dusty Pink

Dusty pink adalah warna pink yang juga menjadi tren, khususnya di tahun 2024. Warna ini nggak lain adalah pink dengan tone kecokelatan yang membuatnya terlihat seperti warna pink nude. Dalam palet warna, dusty pink adalah warna soft pink yang berada di urutan antara amaranth dan rouge.

Dusty pink sangat populer digunakan sebagai warna lipstik dan blush on dan juga eyeshadow. Warna ini memang favorit buat makeup. Nah, nggak sampai di situ aja, dusty pink juga jadi tren buat outfit.

Warna ini juga bisa kok, buat pria. Kuncinya adalah memilih outfit dengan motif yang ada coraknya, atau corak tersebutlah yang berwarna dusty pink dan bajunya berwarna netral seperti krem misalnya. Jadi, contohnya kemeja krem dengan motif abstrak dusty pink.

BACA JUGA:Ditutup Nanti Malam, Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63, Berikut Tahapannya

8. Monokrom

Tentu saja monokrom menjadi warna yang bisa kamu pilih di tahun 2024. Perpaduan warna hitam dan putih masih menjadi favorit sepanjang masa.

Namun, bedanya, warna kali ini bukan kombinasi hitam dan putih yang sangat kontras, melainkan perpaduan charcoal dan cream yang terlihat soft.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: