Mengaku Kehilangan Acep Purnama, Begini Sosok Mantan Bupati Kuningan di Mata Ridwan Kamil

Mengaku Kehilangan Acep Purnama, Begini Sosok Mantan Bupati Kuningan di Mata Ridwan Kamil

Momen saat Ridwan Kamil mendoakan mendiang Acep Purnama dari balik jendela ambulans. Foto:-JPNN.com-

Mengaku Kehilangan Acep Purnama, Begini Sosok Mantan Bupati Kuningan di Mata Ridwan Kamil

RADARCIREBON.COM - Ridwan Kamil mengaku kehilangan sosok mantan Bupati Kuningan, Acep Purnama, yang wafat pada Kamis, 23 Mei 2024.

Acep Purnama mengembuskan napas terakhir di Kota Bandung. Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut melepas jenazah mantan Bupati Kuningan 2018-2023 itu dari RS Immanuel.

Suasana haru terasa begitu kental ketika Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia, melayat ke kamar jenazah RS Immanuel, Kota Bandung.

Kedatangan mantan orang nomor satu di Jawa Barat itu disambut keluarga dan kerabat Acep Purnama. Atalia terlihat memeluk Tuti Andriani, adik Acep.

BACA JUGA:Sungai Cisanggarung Meluap, 2 Kecamatan di Kabupaten Cirebon Dilanda Banjir

BACA JUGA:Saksi Pembunuhan Vina dan Eky Ajukan Perlindungan ke LPSK, Siapakah Dia?

Sementara itu, Ridwan Kamil langsung menghampiri mobil ambulans. Mendoakan mendiang Acep Purnama dari balik jendela ambulans.

Ridwan Kamil dan Acep Purnama berada pada periode yang sama saat menjadi kepala di Jawa Barat dan Kuningan. Yakni tahun 2018 hingga 2023.

Oleh karena itu keduanya cukup sering memiliki kesempatan bersama. Ridwan Kamil mengaku kehilangan. Berikut ini sosok mantan Bupati Kuningan Acep Purnama di mata Ridwan Kamil.

“Almarhum sosok rendah hati yang sering saya temui, juga mau mendengar. Kemudian pekerja keras, problem solver juga, menyelesaikan banyak konflik-konflik pembangunan dengan bijak,” ungkap Ridwan Kamil dilansir dari JPNN.com.

BACA JUGA:Wow! Dalam Sehari, Kemenkominfo Take Down 10 Ribu Konten Judi Online

BACA JUGA:Terpapar Info Hoax Soal Kasus Pembunuhan Vina, Keluarga Mantan Bupati Sunjaya: Kami Terganggu

Kang Emil mengungkapkan, Pemprov Jawa Barat ketika dipimpin olehnya sering memiliki proyek kerja sama dengan Kabupaten Kuningan. Salah satunya ketika membangun Alun-alun Kuningan di tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: