Pertama di Kabupaten Cirebon, Lionsport Billiard Punya Visi Cetak Atlet Biliar Nasional

Pertama di Kabupaten Cirebon, Lionsport Billiard Punya Visi Cetak Atlet Biliar Nasional

Ruangan VIP yang ada di Lionsport Billiard Cirebon dilengkapi dengan meja billiard terbaik yang ada di Cirebon untuk tournament internasional, lebih nyaman dengan ruangan lebih luas dan private. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

"Saat ini pengunjungnya lebih tersebar, namun akhirnya terlihat mana yang akhirnya serius dengan olahraga ini," ungkapnya.

Dengan visi mencetak atlet biliar nasional dari Cirebon, Lionsport Billiard Cirebon pun hingga saat ini terus mencari pemain yang memiliki minat lebih pada olahraga ini.

Pihaknya turut melihat para pengunjung yang memiliki keseriusan dan minat pada olahraga ini.

Secara khusus Lionsport Billiard Cirebon pun memberikan peletihan khusus bagi pemain yang ingin bermain serius menjadi atlet di Sabtu dan Minggu.

"Kami bekerjasama denga player nasional dan POBSI Cirebon untuk mencetak atlet billiard berprestasi dari Cirebon, sejak dibukanya Lionsport Billiard Cirebon kami sudah mencetak 8 atlet yang saat ini tersisa 2 official atlet, selain kemampuan dan bakat, attitude menjadi penilaian utama kami dalam mencetak mereka menjadi atlet berprestasi," paparnya. 

Selain mendapatkan pelatihan langsung dari pemain nasional, LionsportBilliard Cirebon juga dilengkapi dengan meja billiard terbaik di Cirebon.

Dimana untuk ruang VIP menggunakan meja berstandar internasional. Sehingga siapapun yang bermain billiard di sini bisa merasakan pengalaman bermain billiard seperti di turnamen internasional.

Bagi pemula, atau yang baru ingin bermain billiard, tak perlu bingung untuk mencari perlengkapan bermain billiard. Karena di sini sudah tersedia stick lokasi yang bisa digunakan.

Tersedia juga berbagai perlengkapan tambahan yang dijual mulai dari gloves, stick, dan lainnya. Lionsport Billiard Cirebon buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga 01.00 WIB.

"Di sini kami menerapkan first come first serve, pengunjung juga akan didampingi dengan crew yang friendly dan bisa berkonsultasi langsung mengenai billiard," tukasnya.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: