Tiba-tiba Reza Indragiri Minta Maaf kepada Iptu Rudiana, Serius atau Menyindir?

Tiba-tiba Reza Indragiri Minta Maaf kepada Iptu Rudiana, Serius atau Menyindir?

Pakar psikologi forensik, Reza Indragiri.--

"Tetapi, apa boleh buat, setelah saya menyimak simpulan dari Kadiv Humas Mabes Polri, saya harus meminta maaf kepada Iptu Rudiana, karena sudah berburuk sangka," ujarnya.

Di samping itu, Reza justru berpendapat lain soal mlaporan Propam Polri yang disampaikan baru-baru ini. Menurut dia, patut diduga bahwa Propam tidak transparan.

Yaitu, saat melakukan pemeriksaan Iptu Rudiana, maupun saat menyampaikan laporannya.

Kecurigaan Reza didasari oleh minimnya penjelasan dari Propam. Khususnya poin-poin yang digali terhadap ayah kandung Eky tersebut.

Menurut Reza, jika Rudiana diperiksa sebagai ayah korban, maka jelas tidak akan ditemukan kesalahan. Lain halnya jika diperiksa sebagai anggota polri.

Ketika menyampaikan hasil pemeriksa Propam, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho memang tidak memberikan penjelasan yang terrinci terkait status Iptu Rudiana. Apakah diperiksa sebagai orangtua korban atau anggota Polri.

Pernyataan berikutnya dari Reza Indragiri justru sangat menohok. Dia seolah memberikan sindiran kepada Rudiana. Menurut dia, Psikolog Forensik ini menyebut bahwa Iptu Rudiana layak dapat penghargaan global tahun 2024.

"Justru pengumuman dari Kadiv Humas Polri menunjukkan bahwa Iptu Rudiana ini adalah personel yang teladan yang harus dapat penghargaan," katanya.

"Sayangnya, tahun ini tidak mendapatkan global award. Mudah-mudahan tahun berikutnya dia akan dapatkan global award," imbuh Reza. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: