Putri Candrawathi Terlihat Beda saat di Mako Brimob, Benarkah Itu Dia?

Putri Candrawathi Terlihat Beda saat di Mako Brimob, Benarkah Itu Dia?

Putri Candrawathi terlihat beda saat hadir di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Kehadiran Putri Candrawathi di Mako Brimob terlihat beda. Bahkan, tidak sedikit yang membandingkan wajah asli dengan di foto.

Saat hadir di Mako Brimob, Putri Candrawathi memang terlihat beda dan tidak berhias, lazimnya foto yang selama ini tersiar ke publik.

Karena itu, kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak juga turut menyorot Putri Candrawathi yang terlihat beda.

Kamaruddin Simanjuntak mengaku, tak mengenal sosok istri Ferdy Sambo itu sebelumnya dan hanya melihat dari foto-foto. Karena itu, sosok Putri Candrawathi yang hadir di Mako Brimob terlihat beda.

BACA JUGA:Keterangan Terbaru Ungkap Detik-detik Bharada E Turun dari Lantai 2, Ada Ferdy Sambo Pegang Pistol

BACA JUGA:Presiden Jokowi Soal Kasus Brigadir J, Acungkan 4 Jari, Diulang 2 Kali: Sejak Awal Saya Sampaikan

Menurut Kamaruddin, sosok Putri Candrawathi yang terlihat di Mako Brimob terlihat sangat beda. Tidak seperti yang dibayangkan selama ini.

Bahkan dia menyebut raut wajahnya tidak seperti yang ada di foto dan lebih mirip pengacara wanita yang selama ini mendampingi.

“Aku memang tidak kenal ibu Putri ya, tapi kalau aku lihat di medsos ibu putri cantik, seperti artis, wah gitu ya, cetar kalau bahasa ABG ya," cetus Kamaruddin Simanjuntak.

Sontak, Kamaruddin kemudian membuat pernyataan bahwa sosok perempuan yang hadir di Mako Brimob mirip pengacara Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Jokowi Soal Kasus Brigadir J: Ungkap Kebenaran Apa Adanya

BACA JUGA:Pelecehan Seksual di Cirebon Expo, Begini Respons Orang Tua Dipertemukan dengan Pelaku

"Kemarin yang nangis-nangis itu mirip pengacaranya yang perempuan,” kata Kamaruddin yang mencurigai sosok perempuan tersebut.

Lalu ia mempertanyakan, sosok perempuan itu apakah pengacara yang menyamar sebagai Putri Candrawathi, karena terlihat sangat beda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: