Radar Fashion Street, Saat Pesepeda Bergaya Ala Citayam Fashion Week di Graha Pena

Radar Fashion Street, Saat Pesepeda Bergaya Ala Citayam Fashion Week di Graha Pena

Pesepeda dari CCC bergaya di catwalk Radar Fashion Street, di Graha Pena Radar Cirebon.-Jerrel-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON – Tak disangka-sangka, Radar Cirebon Group menghadirkan nuansa baru di Graha Pena Radar Cirebon dengan mengusung tema ‘Radar Fashion Street’ yang bisa digunakan sebagai spot foto dengan latar belakang Gedung Graha Pena yang menarik.

Sebagai permulaan, para pesepeda yang terlibat dalam Cirebon Cycling Club (CCC) Cirebon melaksanakan kegiatan Fashion Show dengan menggunakan sepedanya masing-masing di Halaman Graha Pena Radar Cirebon, pada Rabu (17/8) pagi.

Komandan Cirebon Cycling Club (CCC) Yunus mengungkapkan, pihaknya sangat senang dan menyambut dengan antusias kegiatan yang diusung oleh Radar Cirebon Group tersebut, yakni Radar Fashion Street.

“Luar biasa, itu sebuah hiburan yang menarik. Dari Radar Cirebon idenya tidak main-main. Kami yang penat selepas melakukan bersepeda sejauh 77 kilometer, disuguhkan dengan acara yang menarik. Terima kasih Radar Cirebon,” katanya.

BACA JUGA:HUT RI, CCC Gobar dan Tarkam 77 Kilometer, Finish di Radar Cirebon

BACA JUGA:HUT RI Diwarnai Tawuran Pemuda di Garut, Cuma Gara-gara Lodong

Radar Cirebon menggelar Radar Fashion Street sebagai ide kreatif bagi semua kalangan usia untuk berfoto di ‘Street’ atau ‘Jalan’ yang sudah disediakan.

Masyarakat juga bisa menggunakan lokasi tersebut dengan gratis alias tanpa dipungut biaya.

Sehingga, diharapkan ke depannya bisa menghidupkan pariwisata di Kota Cirebon, salah satunya menjajal Radar Fashion Street yang ada di Halaman Graha Pena Radar Cirebon.

Diharapkan, ini menjadi tonggak yang bagus untuk menghidupkan kembali ekonomi dan pariwisata di Kota Cirebon melalui beragam kreativitas yang dimiliki.

BACA JUGA:Farhat Abbas Bela Ibu-ibu Naik Mercy Pencuri Coklat: Yang Memviralkan Bisa Kena Pidana

BACA JUGA:Tangis Haru Bupati Nina di Hari Ulang Tahun, Dihadiri Kedua Orang Tua

Sebelumnya diketahui, para anggota CCC tersebut telah melakukan rangkaian Peringatan HUT RI ke-77 dengan mengelilingi 77 kilometer dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, hingga Kabupaten Kuningan. Terakhir, mereka finish di Radar Cirebon dan menjajal Radar Fashion Street.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: