Penyerangan Omprengan Siswa SMK di Jamblang Cirebon, 1 Orang Meninggal Dunia, 1 Luka Ditimpuk Batu

Penyerangan Omprengan Siswa SMK di Jamblang Cirebon, 1 Orang Meninggal Dunia, 1 Luka Ditimpuk Batu

Pelajar dari sejumlah SMK dimintai keterangannya oleh Polresta Cirebon, terkait kejadian penyerangan omprengan SMK Ulil Albab yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Rombongan omprengan siswa SMK di Kabupaten Cirebon, diserang dengan lemparan batu oleh sekelompok pelajar di dekat Toserba Griya, Jamblang.

Serangan batu terhadap siswa yang menumpang omprengan tersebut mengakibatkan korban terjatuh dari truk semen di sekitar Griya Jamblang, Kabupaten Cirebon, Rabu siang, 23, November 2022.

Korban yang terjatuh adalah inisial R, warga Desa Serang, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon. Siswa tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Wakasek Kesiswaan, Amir mengatakan, siswanya hanya ngompreng untuk pulang ke rumah arah ke Palimanan. Tiba-tiba diserang dengan pelemparan batu.

BACA JUGA:Penemuan Mayat di Jembatan Tol Cipali, Berikut Identitas Korban Dugaan Pembunuhan, Warga Kertajati

BACA JUGA:Penemuan Mayat di Jembatan Tol Cipali Ciwaringin Cirebon, Ada Jejak Kaki yang Jadi Petunjuk

"Kejadian baru dilaporkan ke pihak sekolah pada Hari Sabtu, 26, November 2022. Bahwa ada 2 siswa yang menjadi korban," kata Amir, di Polresta Cirebon, Senin, 28, November 2022.

Pihak sekolah berharap agar kasus ini diusut tuntas, dan para pelaku agar dapat diproses hukum seadil-adilnya.

Terkait kronologi kejadian, Amir menyampaikan, mobil truk semen dinaiki siswanya yang menumpang ke arah Palimanan. Sampai Toserba Griya Jamblang, tiba-tiba diserang oleh kelompok pelajar lain.

Korban jatuh karena terkena lemparan batu dan sampai rumah sakit meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Mitra Plumbon.

BACA JUGA:SMPP Al-Hikmah Juara Pidato Gempita

BACA JUGA:TP PKK Serahkan Bantuan Kepada Anak Terdampak Covid-19

Sejauh ini, sekolah baru menerima laporan ada 2 siswa yang jadi korban. 1 orang meninggal dunia, 1 luka dan dirawat di rumah.

Kasus penyerangan pelajar ini, kini ditangani Sat Reskrim Polresta Cirebon, diduga penyerangan omprengan siswa SMK dilakukan oleh pelajar lainnya dari gabungan sejumlah sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: