Ternyata Dia! Pemiliki Gerai Mixue Yang Sedang Menjamur Saat Ini!

Ternyata Dia! Pemiliki Gerai Mixue Yang Sedang Menjamur Saat Ini!

Ternyata Dia! Pemiliki Gerai Mixue Yang Sedang Menjamur Saat Ini!-Capture-Urban Jogja

Selain di Indonesia, Mixue Ice Cream & Tea juga ada di China, Vietnam, Malaysia, dan termasuk Singapura. Pada tahun 2022, Mixue telah membuka 20.000 outlet di China. Di luar negeri, jumlah outlet Mixue sudah melebihi 10.000 lokasi. Tidak hanya gerai. Mixue ternyata juga mengoperasikan pabrik bahan baku sendiri termasuk 5 pusat pergudangan dan logistik regional.

Dengen banyak perjuangan dan pengorbanan yang telah dia lalui, kini valuasi seluruh bauran bisnis diperkirakan mencapai US$3,17 miliar atau setara dengan Rp 49,54 triliun. Kabarnya, Mixue berencana melepas saham di Shenzhen dan menggalang US$ 918 juta atau setara dengan Rp 14,3 miliar angka yang cukup fantastis.

Apa itu Mixue

Mixue sendiri merupakan gerai minuman yang menjual aneka es krim dan minuman.Gerainya saat ini sudah tersebar hingga di berbagai tempat di Indonesia.

BACA JUGA:Akhir Tahun, Bawaslu Terima Kado Sekretariat Baru

Mixue sedang banyak di bicarakan dengan anak-anak muda jaman sekarang, bukan hanya karena harganya yang murah meriah namun tempatnya juga sangat cocok untuk mengerjakan tugas hingga nongkrong bareng bersama teman.

Kini, mereka memiliki setidaknya seribu gerai franchise di negara-negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.Dikutip dari Pandaily, Vietnam merupakan negara pertama tempat franchise Mixue pertama kali didirikan di luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: