Ibu Norma Risma Mengaku Salat Tanpa Busana saat Digerebek, Rozy Hanya Pakai Kolor

Ibu Norma Risma Mengaku Salat Tanpa Busana saat Digerebek, Rozy Hanya Pakai Kolor

Ibu Norma Risma, Rihana Anah membantah tudingan hamil. -ASP Talks-radarcirebon.com

SERANG, RADARCIREBON.COM - Ibu Norma Risma, Rihana Anah mengaku sedang salat dan terbiasa tanpa busana saat beribadah saat dirinya digerebek warga di rumah menantu.

Ibu Norma Risma membantah selingkuh dengan menantu yakni Rozy Zay Hakiki, saat kejadian digerebek warga beberapa waktu lalu.

Saat kejadian itu, ibu Norma Risma mengaku baru saja selesai salat dan dirinya memiliki kebiasaan untuk menunaikan ibadah tanpa busana.

Setiap kali salat, memang terbiasa hanya menggunakan mukena. Kemudian saat kejadian tersebut, juga ada sang menantu yakni Rozy dan posisinya ada di kamar mandi.

BACA JUGA:Hore! Tuntutan Perpanjang Masa Jabatan Kuwu Menjadi 9 Tahun Didukung Banggar DPR RI

BACA JUGA:Hopeless of Job, Satu dari Empat Tantangan Menurunkan Angka Pengangguran di Indonesia

Tetapi saat itu, warga datang dan mengetuk pintu. Lantaran tidak dibuka, kemudian didobrak dan mendapati dirinya dalam kondisi tanpa busana.

Sementara Rozy Zay Hakiki keluar dari kamar mandi dalam kondisi hanya menggunakan celana pendek atau kolor.

Saat kejadian penggerebekan di kontrakan menantunya, ibu Norma Risma mengakui, dirinya memang mampir untuk sekadar menanyakan kabar dan menumpang salat.

Kebetulan, saat itu suaminya pergi ke Jakarta. Dia hanya berniat menanyakan kabar dan pekerjaan dari menantunya. Tanpa ada maksud lain.

BACA JUGA:Ducati Bakal Keluarkan Motor Balap Berbahan Bakar Listrik, Siap Tampil di MotoE 2023

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Mengaku Salat Tanpa Busana, Lalu Digerebek Warga

"Ketika itu suami saya pergi ke Jakarta, dia berpamitan dengan saya. Ketika suami saya pergi, saya ingin ke tempat anak saya, ingin salat di sana dan bertanyakan kepada suaminya 'hari ini kerja apa' gitu," ucap Rihana, di Kanal ASP. 

Dia mengaku, tidak menduga kemudian ada warga datang dan mendobrak pintu. Lantas menuduh mereka sudah melakukan hubungan perselingkuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: