JANGAN DITIRU, Kejadian di Purwawinangun Cirebon, Mabok Bareng Berujung Pembacokan

JANGAN DITIRU, Kejadian di Purwawinangun Cirebon, Mabok Bareng Berujung Pembacokan

Seorang guru madrasah di Demak harus dilarikan ke rumah sakit setelah dibacok oleh muridnya. Ilustrasi: -Dokumen-Radarcirebon.com

Saat asyik minum miras, tiba-tiba MI (48) beserta anaknya berinisial YI emosi lalu terlibat keributan dan perkelahian dengan korban hingga berujung pembacokan. 

Korban inisial AM mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam yang diduga dilakukan oleh MI dan YI.

Setelah keributan tersebut, pelaku sempat membawa korban yang terluka parah ke Rumah Sakit Permata di Jl Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. 

Usai mengantar korban ke rumah sakit, pelaku diduga kabur. Kini pelaku masih dalam Pencarian oleh anggota Unit Reskrim Polsek Kapetakan dan Satreskrim Polres Cirebon Kota.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Perida Apriani Sisera saat dikonfirmasi radarcirebon.com membenarkan adanya peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Ucapan Terima Kasih Ibunda Richard Eliezer Kepada Jokowi Hingga Rosti Simanjuntak

BACA JUGA:Pilot Susi Air Disandera KKB Nduga, Istana: Tidak Ada Penetapan Darurat Sipil

"Kami sudah mengamankan satu orang pelaku berinisial YI yang merupakan anak dari MI (masih buron). YI kami tangkap Rabu paginya," ungkapnya, Rabu malam (15/2/2023).

Menurut Polwan lulusan AKPOL ini, perkelahian diawali dari mereka menenggak minuman keras lalu korban memancing emosi pelaku.

"Jadi awalnya korban dan pelaku sedang minum minuman beralkohol. Korban memancing emosi kedua pelaku dan terjadilah pembacokan,” ujarnya. 

“Saat mereka nongkrong, pelaku sudah membawa sajam jenis golok. Dan korban ini juga dikenal warga sering membuat onar di desanya," imbuh AKP Perida Apriani.

Kasus pembacokan ini hingga kini masih ditangani Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Cirebon Kota. Sedangkan kondisi korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: