Inilah Identitas Pasien Tewas Terjatuh dari Lantai 2 Gedung Perawatan RSD Gunung Jati Cirebon

Inilah Identitas Pasien Tewas Terjatuh dari Lantai 2 Gedung Perawatan RSD Gunung Jati Cirebon

Gedung oranye Rumah Sakit Daerah Gunung Jati Cirebon tempat pasien meninggal dunia diduga karena terjatuh.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon dibuat heboh pada Sabtu 27 Mei 2023 sore.

Pasalnya, seorang pasien yang sedang dirawat di RSD Gunung Jati Cirebon, ditemukan meninggal dunia di dekat gedung perawatan baru yang berwarna orange.

BACA JUGA:PDI Perjuangan dan PPP akan Bertemu Lagi Awal Pekan Depan, Inilah yang Bakal Dibahas

Pihak RSD Gunung Jati Cirebon dalam keterangan resminya menduga penyebab meninggalnya pasien tersebut diduga terjatuh dari lantai 2 ruang perawatan.

Menurut Humas RSD Gunung Jati Cirebon, Linda Rafiani mengungkapkan, bahwa pasien yang ditemukan meninggal dunia yang diduga terjatuh dari lantai 2 bernama Warsid (64).

BACA JUGA:Santri Asal Ciamis Jadi Korban Kecelakaan Moge, Polisi Langsung Bergerak

Adapun kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB, atau sebelum maghrib. Terkait dengan kronologi dan hal lainnya, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih detail dan polisi langsung melakukan penyelidikan.

"Untuk data seperti itu dulu sementara. Karena untuk informasi kami juga sedang mengumpulkan dan ini masih dalam penyelidikan," kata Linda, kepada radarcirebon.com, Sabtu, 27 Mei 2023.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pasien Meninggal Diduga Terjatuh di RSD Gunung Jati Cirebon, Begini Keterangan Rumah Sakit

Linda menambahkan, hanya informasi tersebut yang bisa disampaikan. Terkait dengan dugaan pasien bunuh diri, Linda enggan menjawab lebih lanjut.

Sebab, hal tersebut masih dalam penyelidikan oleh polisi. Di lokasi juga sudah hadir dari Polsek Kesambi. "Usia sekitar 64 tahun. Mungkin itu saja," tutur Linda.

Saat ditanya kembali terkait dengan kronologi, Linda kembali menyampaikan bahwa berdasarkan laporan yang diterima, ditemukan pasien terjatuh.

BACA JUGA:Penampakan Gedung Oranye, Tempat Pasien Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon Meninggal Diduga karena Terjatuh

"Terjatuh dari ruang perawatan lantai 2. Untuk sementara data lainnya kami tidak bisa menyampaikan," ungkapnya.

Pasien tersebut, kata dia, sedang menjalani rawat inap. Tetapi, Linda juga enggan mengungkapkan sudah berapa lama dirawat.

BACA JUGA:Jelang Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Lionel Messi Dikabarkan Datang ke Jakarta

"Saya nggak bisa menyampaikan ya untuk data tersebut, karena memang ada dasar. Ini masih dalam tahap penyelidikan. Apalagi sakit, itu kerahasiaan pasien dan keluarganya," tandasnya.

Kembali disampaikan Linda, bahwa untuk saat ini yang bisa disampaikan adalah ada pasien yang ditemukan meninggal dunia dan diduga terjatuh. "Itu saja ya," pungkas Linda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase