Pengurus KONI Kabupaten Cirebon Dilantik, Ini Kata Sutardi Tentang Orang Terpilih, Pengabdian dan Integritas

Pengurus KONI Kabupaten Cirebon Dilantik, Ini Kata Sutardi Tentang Orang Terpilih, Pengabdian dan Integritas

Sutardi Rahardja menerima pataka saat pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cirebon periode 2023-2027, Selasa (27/6/2023). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

"Melalui KONI dapat diwujudkan prestasi olahraga yang membanggakan, dan untuk dapat mencapai tujuan tersebut KONI Kabupaten Cirebon serta segenap jajarannya berkewajiban untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART)," tuturnya.

Menurut Bupati, KONI Kabupaten Cirebon dituntut untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta memiliki pengelolaan manajemen yang teratur. 

BACA JUGA:Kapal Nelayan Pati dan Rembang Dibakar di Kalbar, Diduga Ada Perebutan Wilayah Penangkapan Ikan

"Hal tersebut menjadi tuntutan dan harus dilaksanakan oleh KONI Kabupaten Cirebon karena keberhasilan suatu organisasi termasuk KONI tidak akan pernah tercapai tanpa adanya suatu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan kerja, serta dengan adanya suatu pengawasan atas pelaksanaan kerja," ujarnya.

Dengan memiliki manajemen yang baik dan teratur, lanjut Bupati, KONI Kabupaten Cirebon akan mampu melaksanakan tugasnya dengan lebih profesional. 

"Dengan kerja yang profesional KONI Kabupaten Cirebon akan mampu menghadapi tantangan yang dihadapi, serta dapat mencapai tujuan dalam mewujudkan prestasi olahraga yang membanggakan," ucapnya.

Dikatakannya, selama ini KONI Kabupaten Cirebon sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan yaitu berpartisipasi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga.

"Kepada pengurus KONI Kabupaten Cirebon yang baru dilantik saya ucapkan selamat menjalankan tugas. Mudah-mudahan pengurus KONI yang baru ini dapat mengemban tugas dan amanah ini lebih baik lagi dari pengurus KONI sebelumnya," pungkasnya.

BACA JUGA:Latih Naluri Tempur, 120 Prajurit Kodim 0614/Kota Cirebon Ikuti Latihan Menembak

BACA JUGA:Teruntuk Bobotoh Persib, Luis Milla Sudah Kesal dan Geram, Makanya Akan Ada Tindakan Tegas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: