BREAKING NEWS: Kebakaran Lahan Kosong Terjadi Lagi, Kali Ini di Dekat Untag Cirebon, Gara-gara Sampah

BREAKING NEWS: Kebakaran Lahan Kosong Terjadi Lagi, Kali Ini di Dekat Untag Cirebon, Gara-gara Sampah

Kebakaran lahan kosong di dekat Alfamart Untag Cirebon Jl Perjuangan.-Dzikri-MG-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pembakaran sampah memicu kebakaran lahan kosong di Jl Perjuangan tepatnya di seberang Kampus Untag Kota CIREBON, Kamis, 24, Agustus 2023.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, api diduga membesar karena angin yang bertiup cukup kencang. Hingga akhirnya tak terkendali, sehingga membutuhkan bantuan pemadam kebakaran (damkar).

Pantauan di lokasi, petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon menggunakan 1 unit kendaraan untuk melakukan pemadaman.

Kasi Kesiapsiagaan, Operasi, dan Penyelamatan Kebakaran di Damkar Kota Cirebon, Nurjaman menjelaskan, kebakaran terjadi pada lahan kosong persis di seberang Untag Cirebon atau di belakang Alfamart.

BACA JUGA:Pegadaian KUR Syariah Tanpa Jaminan, Cocok untuk Usaha Kecil-kecilan, Cicilan Rp 9 Ribuan per Hari

BACA JUGA:Investasi Emas atau Crypto Pilih Mana? Simak Perbandingan Kelebihan dan Kekurangannya

BACA JUGA:Bos Tentara Bayaran Wagner, Yevgeny Prigozhin Meninggal Dalam Kecelakaan Pesawat, AS Yakin Pembunuhan

"Baru selesai pemadaman. Sementara ini belum ada laporan dari anggota yang ke lapangan," kata Nurjaman, kepada radarcirebon.com, saat dihubungi.

Sementara itu, salah seorang saksi mata yang juga juru parkir, Muhammad Sodikin mengungkapkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.05 WIB.

Setelah api membesar dan menimbulkan kepulan asap, kemudian ada yang menghubungi Damkar Kota Cirebon dan langsung datang ke lokasi untuk pemadaman. (Dzikri-MG)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: