5 Rekomendasi Skincare Murah untuk Remaja, Nggak Kalah Glowing, Harga Ramah di Kantong

5 Rekomendasi Skincare Murah untuk Remaja, Nggak Kalah Glowing, Harga Ramah di Kantong

Rekomendasi skincare murah untuk remaja. Foto hanya ilustrasi.-Emina/Ist-radarcirebon.com

Produk Pigeon Teens sudah terlisensi Halal MUI yang tentunya menjadi salah satu Skincare favorit para remaja.

Bukan hanya itu Pigeon Teens memiliki kandungan bahan-bahannya yang ringan namun ampuh untuk membuat wajah para remaja menjadi sehat dan glowing. Pigeon Teens memiliki rentang harga: Rp11.00 - Rp130.000.

BACA JUGA:Investasi Emas atau Crypto Pilih Mana? Simak Perbandingan Kelebihan dan Kekurangannya

3. Garnier

Garnier juga merupakan salah satu marek Skincare yang bagus, murah dan mudah dicari. Garnier menyediakan beragam jenis varian Skincare yang bisa para remaja gunakan untuk sehari-hari dan salah satu produk favorit dari Garnier yaitu Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea.

Produk ini direkomdasikan untuk kulih kombinasi dan berminyak yang umumnya dimiliki para remaja.Garnier memiliki rentang harga: Rp17.000 - Rp293.000.

4. Nivea

Brand Nivea sudah berumur lebih dari 100 tahun, akan tetapi dengan umurnya yang sudah lama tidak menjadikan produk Nivea untuk mengikuti trand Skincare untuk para remaja.

Nivea telah mengeluarkan banyak produk dimulai dari pelembab kulit, facial wash, lip balm dan produk yang lainnya. Nivea memiliki rentang harga: Rp11.000 - Rp344.000.

BACA JUGA:Bos Tentara Bayaran Wagner, Yevgeny Prigozhin Meninggal Dalam Kecelakaan Pesawat, AS Yakin Pembunuhan

5. Wardah

Produk Wardah memang biasanya sering digunakan oleh ibu-ibu muda, akan tetapi Wardah juga tidak mau ketinggalan mengeluarkan produk skincare yang aman dipakai oleh remaja.

Salah satu skincare unggulannya untuk remaja yaitu Wardan Acne Treatment Gel. Wardah memiliki rentang harga: Rp12.000-Rp150.000.

Demikian daftar rekomendasi skincare murah untuk remaja yang bisa digunakan dan aman untuk kulit. (Yuni Amalia Putri-MG)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: