Saranjana, Kota Gaib di Kalimantan Selatan, Sangat Maju dan Modern, Di Mana Lokasinya

Saranjana, Kota Gaib di Kalimantan Selatan, Sangat Maju dan Modern, Di Mana Lokasinya

Kisah kota gaib Kota Saranjaya yang disebut berada di Kalimantan Selatan.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

BACA JUGA:Mau Dana Cepat, Segera ke Pegadaian Terdekat, Nih Syarat-syaratnya

Awalnya, ia mendapat paket atas nama Delfina Shafira yang tinggal di rumah mewah. Namun, rumah itu tidak terdaftar di Google Maps.

Saat bertanya ke penduduk sekitar pun, mereka menegaskan tidak ada namanya Kota Saranjana. Dan tidak ada pula orang bernama Delfina Shafira.

Sang kurir bingung hingga akhirnya seorang pria paruh baya menghampirinya. Pria itu mengatakan ia kenal pada Delfina. Pria itu akan menunjukkan rumah perempuan tersebut.

Sang pria asing pun membimbing kurir itu untuk ikut dengannya ke Distrik Nabula, Kota Saranjana, sesuai dengan alamat di paket.

BACA JUGA:Masih Ada PR Besar Jelang Pemindahan Penerbangan ke Bandara Kertajati yang Perlu Dilengkapi, Diungkap Pengamat

Awalnya lega. Namun sang kurir mulai panik saat menyadari jalan yang dilalui ternyata semakin dalam ke hutan dan menjauhi pemukiman warga.

Untungnya, kekhawatirannya tidak berubah jadi kenyataan. Sesaat kemudian, ia justru kaget melihat kota super modern.

Kota itu berisi rentetan gedung pencakar langit perak dengan jendela berkilauan. Ia juga melihat banyak kendaraan mewah berlalu lalang di jalan.

Sang kurir kemudian tiba di rumah Delfina. Namun, hujan deras tiba-tiba turun. Sang kurir, yang ingat rute belantara menuju alamat ini, bingung bagaimana ia akan pulang.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil saldo DANA cepat dan mudah, yuk coba dan buktikan sendiri

Keluarga Delfina pun menawarkan sang kurir untuk menginap semalam sampai hujannya reda. Tak ada pilihan lain, sang kurir menerima tawaran tersebut.

Besoknya, sang kurir tiba-tiba diajak ikut lomba 17 Agustus di Distrik Nabula, yaitu lomba memasukkan paku ke botol. Ia pun ikut, menikmati suasana lomba. Dan ia pun menang. Memperoleh juara 2.

Hadiah Lomba 17 Agustus itu sangat fantastis! Ternyata emas seberat 4 kg. 

Sang kurir akhirnya pulang. Ia keheranan saat tak lagi bisa melihat kota mewah yang baru ia datangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: