Kapolresta Cirebon Bersama 388 Personel Gabungan Kabupaten Cirebon Amankan Kunjungan Presiden RI

Kapolresta Cirebon Bersama 388 Personel Gabungan Kabupaten Cirebon Amankan Kunjungan Presiden RI

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman dan 388 personel gabungan bersama unsur terkait TNI, Dishub, dan Satpol PP diterjunkan untuk mengamankan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan ke Kota Pekalongan Jawa Tengah pasca kunjungan k-Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebanyak 388 personel gabungan Polresta Cirebon bersama unsur terkait TNI, Dishub, dan Satpol PP diterjunkan untuk mengamankan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan ke Kota Pekalongan Jawa Tengah pasca kunjungan kerja di Kota Cirebon, Selasa 29 Agustus 2023.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, pelibatan personel Polresta Cirebon tersebut dilaksanakan untuk pengamanan terbuka maupun tertutup selama kunjungan berlangsung.

Terutama disepanjang jalan Tol wilayah Kabupaten Cirebon sepanjang 33 km meliputi ruas Tol Palikanci dan ruas Tol Kanci-Pejagan.

Ploting personel digelar antara lain di semua fly over, rest area serta tempat lain yang dipandang perlu dilakukan pengamanan.

BACA JUGA:Belum Masuk Masa Kampanye, Bawaslu Kota Cirebon Ingatkan Peserta Pemilu: Taati Tahapan

BACA JUGA:Situasi Global Serba Sulit, Tapi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tumbuh 3 Digit, Jokowi: Patut Bersyukur

BACA JUGA:Maskapai Bisa Cuan di Bandara Kertajati, Tapi Syaratnya Berat, Tol Cisumdawu Saja Dianggap Tidak Cukup

"Setelah membuka Rapat pimpinan Nasional (RAPIMNAS) jaringan kemandirian Nasional (JAMAN) di Kota Cirebon, Presiden RI dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kota Pekalongan Jawa Tengah," ujar Kombes Pol Arif Budiman.

Presiden RI dan rombongan memasuki GT Ciperna Tol Palikanci (Km 203) pada pukul 09.52 WIB bertolak ke Kota Pekalongan Jawa Tengah melalui jalur Tol dan tepat pada pukul 10.16 WIB Presiden RI dan rombongan melewati jalan Tol Kanci-Pejagan (Km 236) meninggalkan wilayah Kabupaten Cirebon menuju Kota Pekalongan.

"Kami memastikan perjalanan Presiden RI dan rombongan saat melewati wilayah Kabupaten Cirebon berjalan lancar dan situasi aman kondusif," kata Kapolresta Cirebon. (*)

BACA JUGA:Jaring Bibit Atlet, KSP TMA Gelar Turnamen Internal

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase