Momen Rachmat Irianto Mudik ke Rumah Bobotoh Cantik di Pakembangan Kuningan, Langsung Ngebolang

Momen Rachmat Irianto Mudik ke Rumah Bobotoh Cantik di Pakembangan Kuningan, Langsung Ngebolang

Momen pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto mudik ke rumah Bobotoh cantik di Desa Pakembangan, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan.-Yetty Rachmawati/Ig-radarcirebon.com

BACA JUGA:Penasaran dengan Bobotoh Cantik asal Kuningan yang Dikunjungi Rachmat Irianto; Alamat Lengkapnya di Mana?

Dia tidak hanya seorang Bobotoh, tapi Yetti Rachmawati merupakan istri dari seorang legenda sepak bola Indonesia, Bejo Sugioantoro.

Seperti diketahui, Bejo adalah pemain andalan Timnas Indonesia dan Persebaya Surabaya. Sekarang dia berkiprah sebagai pelatih di Serpong FC.

Yetty Rachmawati juga seorang ibu dari mantan kapten Timnas Indonesia U 19, Rachmat Irianto. Sekarang putranya ini merupakan punggawa utama di Persib Bandung.

Bobotoh memang layak disandangkan kepada Yetty Rachmawati. Selain memang berasal dari Jawa Barat, Yetty ternyata juga pencinta Persib Bandung.

BACA JUGA:PENGUMUMAN Buat Warga Cirebon, Motor Listrik Subsidi Diskon Rp 7 Juta Bisa Daftar Sekarang, Langsung ke Dealer

Salah satu bukti kecintaannya adalah, Yetty adalah sosok utama yang menjadi pendorong pindahnya Rachmat Irianto dari Persebaya Surabaya ke Persib Bandung.

Padahal putranya itu, masih menjadi gelandang andalan tim berjuluk Bajol Ijo itu. Banyak klub lain juga yang mengincar kapten timnas U 19 itu.

Tapi ketika ada tawaran pindah ke Persib, Yetty orang pertama yang mendukung. Bahkan, dia pun rela untuk menjadi Bobotoh walau tinggal di Surabaya.

Memang Yetty wanita istimewa dalam persepakbolaan Indonesia. Suami dan anaknya dia relakan untuk merumput di sepak bola profesional. Bahkan keduanya pernah menjadi andalan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Aneh Tapi Nyata Tol Cisumdawu: Tak Sampai Dawuan Tapi Namanya Dipakai, Ujungnya di Ujungjaya Tapi Dihilangkan

Satu hal yang barangkali banyak orang tidak menyangka adalah Bobotoh cantik asal Kuningan tersebut ternyata sangat berperan terhadap karir punggawa Timnas Indonesia dan Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: