Polsek Kesambi Amankan 10 Sepeda Motor Pelajar yang Hendak Tawuran di Jl Tuparev, 1 Orang Diamankan

Polsek Kesambi Amankan 10 Sepeda Motor Pelajar yang Hendak Tawuran di Jl Tuparev, 1 Orang Diamankan

Polsek Kesambi mengamankan 10 sepeda motor pelajar yang hendak tawuran di Jl Tuparev, Kabupaten Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Polsek Kesambi berhasil mengamankan sebanyak 10 unit sepeda motor dari para pelajar yang hendak melakukan tawuran.

Sepeda motor tersebut diamankan dari para pelajar yang berada di Bong China Jl dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Mereka juga hendak melakukan aksi tawuran dengan melakukan penyerangan ke sekolah yang berada di Jl Tuparev, Kabupaten Cirebon.

"Kami mengamankan 10 unit kendaraan bermotor, namun untuk anak sekolahnya melarikan diri. Yang kami amankan ada 1 pelajar, sisanya melarikan diri. Ada barang bukti batu yang diduga akan dipakai untuk tawuran," kata Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana, kepada radarcirebon.com, Selasa, 3, Oktober 2023.

BACA JUGA:VIRAL! Terungkap Cara Kerja DC Pinjol, Koleksi Kebun Binatang Keluar Semua, Simak Kata-katanya

Menurut Kapolsek, hasil dari interogasi kepada pelajar yang diamankan, mereka adalah pelajar yang akan tawuran di Jl Tuparev.

Oleh karena itu, untuk pelajar yang diamankan masih dimintai keterangan lebih lanjut. Kemudian untuk sepeda motor yang diamankan, akan dipanggil pemiliknya.

"Kita panggil nanti untuk dilakukan pembinaan, termasuk kepada orang tua," tegasnya.

Seperti diketahui, tindakan penyerangan dilakukan oleh pelajar yang ditengarai berasal dari 2 SMK di Kota Cirebon.

BACA JUGA:Bersiap Hadapi Mantan Klub, David da Silva Belum Move On dari Hattrick Lawan Persita? Simak Kalimatnya

Menurut Kepala Polsek Kedawung, AKP Ahmad Nashori, pelajar yang melakukan penyerangan sebanyak 20 orang.

Aksi mereka kemudian diketahui para pelajar dari sekolah yang akan diserang, sehingga puluhan siswa tersebut keluar dari lingkungan sekolahnya.

"Kami dapat mencegah tawuran tersebut, setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Jl Tuparev ada kelompok pelajar membawa sepeda motor, disinyalir akan melakukan penyerangan ke sekolah lain," kata Kapolsek, kepada radarcirebon.com, Selasa, 3, Oktober 2023.

Menurut dia, setelah menerima laporan tersebut, tim dari Polsek Kedawung menuju ke lokasi. Di sana sudah terdapat para pelajar yang hendak melakukan penyerangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: