Gelar Rakerda I, Inilah Harapan HIMPAUDI Kabupaten Cirebon untuk Kemajuan Dunia Pendidikan

Gelar Rakerda I, Inilah Harapan HIMPAUDI Kabupaten Cirebon untuk Kemajuan Dunia Pendidikan

Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kabupaten Cirebon gelar Rapat Kerja Daerah I (RAKERDA), Rabu 10 Januari 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kabupaten Cirebon gelar Rapat Kerja Daerah I (RAKERDA), Rabu 10 Januari 2024.

Dalam Rakerda yang bertema “Satu Hati, Satu Dedikasi, Satu Aksi Menuju HIMPAUDI Kuat" dipimpin langsung oleh ketua terpilih Sariatun Fitriyah SPdI.

Dalam sambutannya, Sariatun Fitriyah SPdI berharap organisasi yang dipimpinnya dapat memberikan kontribusi kepada pendidik dan tenaga kependidikan PAUD di Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Jokowi Bertemu Ferdinand Marcos Jr, Inilah Hasil Kesepakatan Bilateral Antara Indonesia dan Filipina

BACA JUGA:Banyak Ruas Jalan Rusak di Kota Cirebon, Begini Respon Pj Wali Kota

Serta bagaimana organisasi ini tanggap terhadap kebutuhan pengurus dan tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Cirebon. 

Selain itu, organisasi ini diharapkan mampu untuk terus berupaya meningkatkan mutu layanan dalam rangka terwujudnya organisasi yang kuat.

Kemudian, diharapkan HIMPAUDI dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon dalam mewujudkan pendidik PAUD yang kompoten, kualifikatif, inovatif dan kreatif.

"Selain itu harapannya kedepan di Kabupaten Cirebon semua PAUD yang tersebar di 40 kecamatan ini sudah harus berkualitas dan terakreditasi dengan baik.” tutur H. Ronianto SPd MM saat membuka Rakerda tersebut.

BACA JUGA:Ngeri! Dana PSN Sebesar 36,81 Persen Digondol untuk Kepentingan Pribadi

BACA JUGA:Catat Nih! OJK Punya Aturan Baru, Pinjol Bakal Kena Denda Rp15 Miliar Jika Lakukan Ini

Sementara, Ketua PW HIMPAUDI Jawa Barat Widiasih Yogasara MPd juga berharap pengrus HIMPAUDI Kabupaten Cirebon kompak, guyub, silih asah, silih asih dan silih asuh.

Dan, hasil Rakerda ini dapat terintegrasi dengan layanan yang ada di PAUD dan gaungnya dapat dirasakan di layanan PAUD yang ada di Kabupaten Cirebon.

"PAUD tidak berjalan sendiri tapi bersinergi dengan HIMPAUDI Kabupaten Cirebon," ujar Widiasih Yogasara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase